Ulasan Daratan Tengah Laut Yang Muncul Waktu Air Surut Jadi Wisata Terbaru 2024 Di Pulau Belitung

Ulasan Daratan Tengah Laut Yang Muncul Waktu Air Surut Jadi Wisata Terbaru 2024 Di Pulau Belitung

Ulasan Daratan Tengah Laut Yang Muncul Waktu Air Surut Jadi Wisata Terbaru 2024 Di Pulau Belitung-Pantai Pasir Belitung-

DISWAY JOGJA – Pulau Belitung tekenal dengan cantiknya pantai dan estetiknya lingkungan sekitar. Salah satunya yaitu Pantai Pasir Belitung atau Pantai Gosong adalah daratan yang muncul waktu air laut surut. Menjadi wisata terbaru 2024 yang berbeda, kalau air laut pasang, daratan pasir juga menghilang.

Hamparan pasir itu terbilang gak begitu luas, tapi bisa membuat diri merasa jauh lebih lepas. Dengan menggunakan perahu yang ada, pengunjung bisa menikmati indahnya laut yang jadi incaran wisata terbaru 2024.

Disambut udara yang sejuk menyegarkan dan juga pemandangan alam yang indah. Pantai Pasir Belitung bisa jadi tempat healing wisata terbaru 2024 dengan alam sekitar yang menawan. Gak heran banyak orang yang datang dan terus menjelajah laut sekitar Pulau Belitung.

Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 dengan pantai yang unik, banyak orang penasaran dan ingin menjelajah. Syahdunya alam, dan mewahnya buatan Tuhan bisa dinikmati manusia selama ada di Pulau Belitung. Sebelum menjelajah, berikut gambaran mengenai Pantai Pasir Belitung.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung dengan Pemandangan Eksotis

1. Lokasi Pantai Pasir Belitung

Pantai Pasir Belitung terletak di Desa Air Itam, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Kalau mau sampai ke Pantai Pasir Belitung harus menggunakan speedboat atau perahu nelayan. Nah pantai ini Cuma ada waktu air laut surut. Munculnya pulau kecil di tengah laut antara Pulau Tukong Kelayang, Pulau Kepayang, dan Batu Berlayar.

2. Harga tiket Pantai Pasir Belitung

Untuk sapai di Pantai Pasir Belitung, pengunjung perlu membayar berkisar 150 ribu sampai 30 ribu untuk tiket penyebrangan. Harga bergantung dengan perahu yang dipilih, apakah untuk umum atau private. Selain itu, sudah bisa mengunjungi beberapa pulau di sana dan sudah pulang pergi jadi aman.

Lalu, pengunjung yang bawa kendaraan akan diikenakan biaya parkir mulai dari 10 ribu. Bergantung dengan jenis kendaraan dan hari apa waktu berkunjung. Selain itu, sebelum menyebrang lautan baiknya bawa bekal sendiri agar tidak kehausan atau kelaparan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Hotel di Belitung, Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Santai Menikmati Pantai Eksotis

3. Aktivitas di Pantai Pasir Belitung

Menjadi tempat yang seru, di Pantai Pasir Belitung pengunjung bisa mengabadikan momen dengan cantik. Pemandangan indah yang bagus dan juga air laut yang bersih serta jernih buat spot menarik untuk dijepret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: