Rekomendasi Tempat Glamping Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Dengan Pemandangan Mempesona, Pas Buat Liburan

Rekomendasi Tempat Glamping Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Dengan Pemandangan Mempesona, Pas Buat Liburan

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaru 2024 di Tawangmangu Dengan Pemandangan yang Mempesona, Cocok untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/exploreyogyajateng

DISWAY JOGJA- Menikmati liburan tidak selalu menginap di hotel atau resort mewah. Sesekali mencoba menginap di penginap dengan model glamping atau kemah mewah. Salah satu pilihannya mencoba wisata terbaru 2024 glamping di Tawangmangu dengan pemandangan yang mempesona cocok dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu liburan.

Tawangmangu menawarkan keindahan yang alam mempesona dan menjadi tempat wisata terbaru 2024 sempurna untuk mengahabiskan waktu liburan dengan kelurga. 

Memiliki udara sejuk yang terletak di kaki Gunung Lawu dan keindahan alamnya yang mempesona. Mendorong munculnya beragam wisata terbaru 2024 penginapan di Tawangmangu dengan tren saat ini yang diminati banyak orang adalah menginap di glamping. 

Bermalam di glamping untuk menghabiskan waktu lebaran dengan pemandangan yang mempesona, akan memberikan kesan wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Tawangmangu Punya! Wisata Terbaru 2024, Tampilan Sakura Jepang Bikin Pesona Makin Estetik, Yuk Simak Disini

Tawangmangu memiliki banyak pilihan glamping yang patut untuk dicoba. Berikut ini rekomendasi glamping di Tawangmangu cocok untuk dijadikan tempat liburan :

1. Tawangmangu Wonder Park

Glamping yang terleta di tengah keindahan alam hijau merupakan glamping Tawangmangu Wonder Park. Dilengkapi fasilitas yang lengkap dan mewah layaknya hotel, dengan tenda glamping yang berbentuk segitiga.

Harga bermalam di Tawangmangu Wonder Park mulai dari Rp 350.000- Rp 1,25 juta. Glamping ini cocok untuk didatangi bersama keluarga. Terdapat aktivitas seru yang bisa dilakukan saat pagi hari seperti outbound dan berkuda. Lokasi Tawangmangu Wonder Park  berada di Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

2. Hayya Glamping

Memiliki suasana yang asri dengan udara pengunungan sejuk, memberikan kenyamanan yang luar biasa yang ingin menginap di Hayya Glamping. Lokasi glamping ini berada di Area Hutan Lindung, Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar.

Pengunjung yang menginap di Hayya Glamping akan disuguhkan keindahan matahari terbit. Hayya Glamping cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Harga bermalam di Hayya Glamping Rp 500.000.

3. Atsiri Glamping

Menawarkan konsep museum, tempat makan dengan dipenuhi aroma terapi, dan taman Atsiri Glamping memberikan pengalaman yang berkesan untuk para pengunjungnya, berlokasi di Jalan Watusambang, Plumbon, Kecamatan Tawangmangu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: