Rekomendasi Tempat Glamping Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Dengan Pemandangan Mempesona, Pas Buat Liburan

Rekomendasi Tempat Glamping Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Dengan Pemandangan Mempesona, Pas Buat Liburan

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaru 2024 di Tawangmangu Dengan Pemandangan yang Mempesona, Cocok untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/exploreyogyajateng

BACA JUGA : Simak!! Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Dari Bukit Mongkrang With Padang Ilalang View

Memiliki tanaman hijau dan udara yang sejuk dengan pemandangan pegunungan yang indah kawasan Atsiri Glamping cocok dijadikan untuk tempat healing.

Terdapat berbagai macam pilihan kamar dengan harga beragam dan fasillitas yang ditawarkan sesuai dengan harganya di Atsiri Glamping. Terdapat aktivitas seru yang bisa dilakukan di glamping ini yaitu jeep adventure, forest bathing, village cycling, dan masih banyak lagi.

4. D’Lawu Mountain Cottage

Tempat glamping di Tawangmangu yang cocok didatangi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan yaitu D’Lawu Mountain Cottage. Lokasinya berada di Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar. 

Glamping D’Lawu Mountain Cottage menawarkan pemandangan perkebunan dan sawah yang mempesona dengan dilengkapi udara yang sejuk. Terdapat berbagai macam tipe kamar yang bisa dipilih. 

Fasilitasnya sudah sangat lengkap dan terdapat aktivitas yang bisa dilakukan seperti mini zoo, playground untuk anak, dan taman. Harga bermalam di D’Lawu Mountain Cottage mulai dari Rp 600.000.

5. Sakura Hills

Glamping Sakura Hills menawarkan pemandangan pegunungan dengan udara yang sejuk, tempat ini cocok untuk didatangi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan atau healing. Lokasi Sakura Hills berada di Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Karanganyar. 

Glamping yang supercamp dengan tenda berbentuk segitiga terbuat dari kayu-kayu. Fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap dan bikin nyaman. 

BACA JUGA : Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

Tenda glamping Sakura Hills memiliki kapasitas orang 2- 4 dengan harga permalam Rp 400.000. ada juga tipe glamping yang memiliki kapasitas 6 orang dengan single bed dengan harga Rp 545.000 per malam. 

Itu dia, rekomendasi glamping wisata terbaru 2024 di Tawangmangu dengan pemandangan yang mempesona cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: