Curug Cikaso, Wisata Terbaru 2024 Jawa Barat Dengan Pesona Asri dan Indah, Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Curug Cikaso, Wisata Terbaru 2024 Jawa Barat Dengan Pesona Asri dan Indah, Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Wisata terbaru 2024 Curug Cikaso di Jawa Barat yang asri dan punya pesona indah--

DISWAY JOGJA - Curug Cikaso adalah salah satu tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang lokasinya sendiri berada di Desa Ciniti, Cibitung, Sukabumi, Jawa Barat.

Jawa Barat dari dulu memang selalu indentik dengan banyaknya pilihan lokasi wisata terbaru 2024 yang sangat memanjakan mata.

Tempat wisata terbaru 2024 di Jawa Barat ini kerap kali dikunjungi para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara, hal itu dikarenakan tempatnya yang masih terbilang sangat asri.

Satu dari sekian wisata di Jawa Barat yang bisa Kamu jadikan rujukan adalah wisata terbaru 2024 Curug Cikaso yang dijamin akan membuatmu takjun karena keindahannya.

Pesona Wisata Curug Cikaso

Kegiatan apa saja yang bisa Kamu lakukan di wisata favorit terpopuler Curug Cikaso ini? Berikut adalah penjelasannya.

1. Melihat Pemandangan Air Terjun

Melihat pemandangan bisa menjadi salah satu aktivitas Kamu ketika tengah berada di sini. Hal itu dikarenakan daya tarik yang ditawarkan oleh Curug Cikaso Cikaso ini adalah pemandangan air terjunnya.

Bahkan sebelum Kamu dapat melihat air terjunnya, Kamu akan disuguhkan dengan beragam tanaman dan pepohonan indah di sekelilingnya.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Berbalut Religi Jawa Tengah, Bikin Adem di Hati Simak Ulasannya Disini

Pemandangan alami yang menyelimuti air terjun ini sangat asri dan subur, hingga bisa membantu pikiran Kamu supaya menjadi lebih tenang dengan aroma alamnya.

2. Trekking dan Naik Perahu

Sebelum Kamu bisa melihat keindahan air terjun, Kamu perlu melakukan beberapa trekking dengan berjalan kaki kurang lebih 1 kilometer.

Para pengunjung akan menyusuri jalan setapak dan berbatu sambil ditemani dengan suara hewan, bau dedaunan, dan pemandangan serba hijau di sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: