Curug Cikaso, Wisata Terbaru 2024 Jawa Barat Dengan Pesona Asri dan Indah, Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Curug Cikaso, Wisata Terbaru 2024 Jawa Barat Dengan Pesona Asri dan Indah, Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Wisata terbaru 2024 Curug Cikaso di Jawa Barat yang asri dan punya pesona indah--

Aliran sungai yang dangkal masih terlihat sangat jernih dan murni dengan warna air hijau kebiruan.

Sementara bagi yang ingin berenang lebih jauh di bawah terjunan, tidak disarankan Kamu, sebab berisiko hanyut terbawa arus.

Masih ada arus dan hamparan deras di sungai Cikaso sehingga, bagi yang ingin berenang sebaiknya hindari area yang memang dilarang untuk berenang.

Lokasi dan Harga Tiket Curug Cikaso

Sebelum Kamu berkunjung ke Curug Cikaso, pastikan Kamu berkunjung di waktu yang tepat. Kenakan juga pakaian yang tepat, sekaligus sediakan uang secukupnya untuk biaya masuk.

Harga tiket masuk Curug Cikaso dan jam buka:

Harga tiket: Rp5.000

Harga perahu: Rp65.000 maksimal 10 orang

Jam buka: 06.00–17.00 WIB

Lokasi wisata Curug Cikaso ini berada di Desa Ciniti, Cibitung, Sukabumi, Jawa barat. Untuk bisa sampai ke lokasi ini, butuh berkendara kurang lebih 3 jam dari kota Sukabumi.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Berkeliling Dengan Trem Wisata Terbaru 2024 Papa Dino Bandung Cek Fasilitas Lokasi dan HTM-nya

Akses jalan menuju Curug Cikaso sendiri terbilang cukup baik dengan aspal meskipun ada beberapa area yang memiliki jalan yang berliuk.

Dari Kota Sukabumi, pengunjung akan melewati beberapa daerah mulai dari Jampang Kulon dan Surade, lalu tiba di Ujung Genteng.

Lokasi persis Curug Cikaso berada persis sebelum kawasan Surade.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Curug Cikaso yang bisa Kamu kunjungi saat memasuki akhir pekan atau saat momen-momen libur lebaran saat ini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: