Cafe di Atas Awan, Santai dan Nikmati Wisata Terbaru 2024 Noah's Park bandung

Cafe di Atas Awan, Santai dan Nikmati Wisata Terbaru 2024 Noah's Park bandung

Wisata terbaru 2024 Noah's Park Lembang--

Lokasinya yang berada di ketinggian memberikan suasana yang menyegarkan dan memanjakan mata dengan pemandangan Kota Bandung dari atas.

BACA JUGA : Liburan Ramah Anak Ada dong, 4 Wisata terbaru 2024 Bandung Ini Bikin Anak Nyaman dan Suka

2. Aktivitas seru untuk semua usia

Wisata ini menawarkan berbagai wahana ekstrem seperti Kart Drift, ATV, dan Wahana Alucard yang cocok untuk pengunjung dari berbagai usia. 

Ada juga aktivitas lain seperti Archery dan berkuda, sehingga Noah Park cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, teman, ataupun pasangan.

3. Standar keselamatan internasional

Wahana yang ada di Noah Park dipastikan aman dengan adanya standar keselamatan internasional. Hal ini memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengunjung untuk menikmati aktivitas tanpa khawatir.

4. Fasilitas lengkap

Selain wahana, Noah Park juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Terdapat café dan restoran yang luas dengan pemandangan Kota Bandung, tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas lelah setelah menikmati wahana. 

5. Keberadaan hwan dan spot foto menarik

Tempat ini ramah untuk anak-anak karena terdapat hewan-hewan yang bisa diberi makan. Ada juga spot-spot foto yang cantik dengan pemandangan indah di sekitar lokasi, cocok untuk berfoto bersama keluarga atau teman.

6. Akses yang mudah dijangkau

Noah Park dapat diakses dengan relatif mudah menggunakan panduan Google Maps. Meskipun akses jalan menuju lokasi agak menanjak, kondisi jalan masih aman dengan catatan kendaraan dalam kondisi prima. 

Parkir kendaraan juga disediakan dengan luas yang mencukupi, walaupun saat weekend bisa agak ramai.

7. Suasana ramah keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: