Liburan Ramah Anak Ada dong, 4 Wisata terbaru 2024 Bandung Ini Bikin Anak Nyaman dan Suka

Liburan Ramah Anak Ada dong, 4 Wisata terbaru 2024 Bandung Ini Bikin Anak Nyaman dan Suka

wisata terbaru 2024 di bandung cocok untuk kesenangan anak--tiket.com

DISWAY JOGJA-Bagi keluarga yang hendak berlibur, Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 favorit, khususnya bagi mereka yang memiliki anak-anak. Selain menawarkan keindahan alam yang memukau, kota ini juga kaya akan tempat-tempat wisata yang sangat ramah anak, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat liburan bersama si kecil semakin menyenangkan.

Nah, memasuki libur lebaran tahun ini, Bandung kembali memperkenalkan destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 yang dijamin bakal bikin anak-anak betah berlama-lama.

Dari taman hiburan indoor yang menyajikan beragam wahana seru, hingga tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang dapat memperkenalkan anak-anak pada kekayaan alam dan budaya setempat, semuanya siap menjadi pilihan liburan keluarga yang sempurna di Bandung tahun 2024 ini.

Tak hanya itu, destinasi-destinasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memperhatikan kenyamanan keluarga, mulai dari toilet, ruang laktasi, hingga area makan yang memadai. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama buah hati, yuk simak 4 wisata terbaru 2024 di Bandung tahun ini yang dijamin bikin mereka senang!

1. Floating Market Lembang: Pasar Apung yang Seru

Keseruan berlibur di Bandung tahun 2024 bisa Anda dapatkan di Floating Market Lembang. Tempat wisata terbaru ini menawarkan pengalaman berbeda dengan konsep pasar apung yang menarik. Di sini, anak-anak bisa berkeliling menjelajahi pasar apung, membeli oleh-oleh, dan bahkan mencoba berbagai macam kuliner lezat.

Namun, bukan hanya itu, Floating Market Lembang juga dilengkapi dengan beragam wahana permainan seru, seperti animal feeding, becak mini, taman kelinci, playground, hingga flying fox. Dengan berbagai aktivitas menyenangkan yang tersedia, tempat ini pasti akan membuat anak-anak betah berlama-lama. Floating Market Lembang buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, sehingga Anda bisa dengan leluasa menikmati liburan bersama keluarga.

2. The Lodge Maribaya: Tantangan Alam yang Asyik

Berlibur di Bandung tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi The Lodge Maribaya, sebuah destinasi wisata terbaru yang menawarkan berbagai macam wahana permainan menantang. Di sini, anak-anak dapat mencoba pengalaman seru, mulai dari bermain flying fox, treetop adventure, hingga sky bike.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Bondowoso, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

Selain itu, The Lodge Maribaya juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti restoran, toilet, serta area parkir yang luas, semakin memudahkan keluarga untuk menikmati keseruan liburan. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa langsung memeriksanya di website penyedia tiket resmi untuk mengetahui informasi harga dan paket wisata yang tersedia. Tak perlu ragu, The Lodge Maribaya pasti akan membuat anak-anak merasa betah dan tak ingin pulang!

3. Dago Dream Park: Taman Bermain Anak yang Lengkap

Masih di Bandung, ada satu tempat wisata lagi yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga di tahun 2024, yakni Dago Dream Park. Destinasi wisata terbaru ini menawarkan beragam wahana permainan yang dijamin akan membuat anak-anak berteriak kegirangan. Mulai dari roller coaster, flying fox, hingga wahana lainnya yang siap memenuhi kebutuhan bermain si kecil.

BACA JUGA : Pantai Petanahan Kebumen: Wisata Terbaru 2024, Surga Tengah Jawa yang Menawan? Cek Tiket, Lokasi, Fasilitasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: