Wisata Terbaru 2024 Flora San Terra La Fonte! Surga Bunga di Bawah Gunung Arjuno untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Flora San Terra La Fonte! Surga Bunga di Bawah Gunung Arjuno untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Flora San Terra La Fonte! Surga Bunga di Bawah Gunung Arjuno untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Mencari destinasi wisata baru untuk mengisi libur Lebaran 2024? Wisata terbaru 2024 Flora Wisata San Terra La Fonte di Malang bisa menjadi pilihan tepat.

Wisata alam yang tergolong baru ini menawarkan pesona taman bunga yang indah dan instagramable, cocok untuk berlibur bersama keluarga. San Terra merupakan destinasi wisata terbaru 2024 dengan konsep taman bunga, spot foto ala bangunan Korea dan Belanda, jalan-jalan dan makan di taman.

Wisata terbaru  2024 ini menawarkan destinasi wisata, keindahan alam yang unik, dan koleksi lebih dari 700 bunga berbeda. Objek wisata yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektar ini terletak di ketinggian 1.200 meter. Di sini pemandangan alam akan mengubah pandangan Anda, Anda akan merasakan cuaca yang indah dan pegunungan yang indah.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Pesona Alam yang Memukau

Flora Wisata San Terra La Fonte terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Terletak di kaki Bukit Arjuno, objek wisata terbaru 2024 ini menawarkan panorama yang indah dan asri. Pengunjung dapat menikmati hamparan bunga, taman yang indah, dan udara segar.

2. Daya Tarik Utama Wisata Flora San Terra La Fonte

1. Taman bunga yang berbeda

Flora Wisata San Terra La Fonte  memiliki taman bunga yang berbeda seperti taman bunga matahari, taman tulip, dan taman mawar. Pengunjung dapat mengambil foto bunga yang indah dan berwarna-warni.

2. Spot foto

Ada banyak foto menarik di berbagai belahan Flora Wisata San Terra La Fonte. Para tamu dapat mengabadikan momen liburan dengan berfoto di berbagai spot foto seperti:

3. Hobbit House

Rumah kecil dengan desain unik, terbuat dari kayu dan batu.

4. Kincir angin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: