Kenalkan XT Square, Tempat Nongkrong Paling Hits? Destinasi Wisata Yogyakarta 2024 yang Layak Disinggahi

Kenalkan XT Square, Tempat Nongkrong Paling Hits? Destinasi Wisata Yogyakarta 2024 yang Layak Disinggahi

Destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta berupa tempat nongkrong hits bernama XT Square. --https://raskita.com/xt-square-jogja/

DISWAY JOGJA - Ada banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang bisa dijadikan tempat nongkong. 

Beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang biasa dijadikan tempat nongkrong di Yogyakarta seperti Alun-Alun Utara, Alun-Alun Kidul, dan Benteng Vastenburg. 

Hampir semua wisatawan pasti paham benar dengan tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas. Tetapi tahukah kalian ada destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa menjadi alternatif untuk nongkrong karena sedang hits di kalangan remaja? 

BACA JUGA : Kenalin Pantai Jungwok, Primadona Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Keindahannya Tak Bisa Terbantahkan

Nama tempatnya adalah XT Square yang letaknya di Desa Pandeyan Kecamatan Umbulharjo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Keistimewaan XT Square sebagai tempat tongkrongan hits adalah letaknya yang strategis. 

Destinasi wisata terbaru 2024 XT Square terletak di Jalan Veteran dan itu letaknya di depan jalan raya persis. Dengan lokasi yang strategis, tidak begitu sulit untuk menemukan XT Square. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, ada keistimewaan lain yang dimiliki XT Square yakni menyediakan hiburan lengkap untuk pengunjung yang datang. 

Jika beruntung, pengunjung XT Square dapat menyaksikan pameran dan pertunjukkan baik tentang budaya, modernitas, dan sebagainya. 

Kalau kalian penasaran tentang informasi lengkap destinasi wisata paling trending Yogyakarta XT Square, berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA:4 Alamat Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Menjual Oleh-oleh Antimainstrem dan Unik dari Yogyakarta

1. Suasana XT Square 

Sebagai tempat nongkrong anak muda yang hits, suasana yang tercipta di XT Square tidak perlu diragukan lagi. XT Square meriah dan sangat ramai apalagi di malam hari. Ini sangat cocok bagi seseorang yang tengah mencari hiburan dan kesenangan. 

Ada berbagai hal yang ditawarkan XT Square seperti zona kerajinan, zona kuliner, zona fesyen, zona nusantara, dan masih banyak sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com