Cari Penginapan Dekat Wisata Terbaru 2024 Bali? Ini 5 Rekomendasinya, Cek Lokasi dan Fasilitasnya Disini

Cari Penginapan Dekat Wisata Terbaru 2024 Bali? Ini 5 Rekomendasinya, Cek Lokasi dan Fasilitasnya Disini

5 rekomendasi penginapan yang dekat dengan wisata terbaru 2024 Bali--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah merencakan pergi berlibur ke wisata terbaru 2024 yang ada di Bali? Jika iya, tulisan dibawah akan membantumu dalam mencari daftar penginapan yang dekat dengan destinasi wisata tersebut.

Bisa dibilang, Bali adalah surganya para wisatawan karena memiliki banyak sekali pilihan wisata terbaru 2024 yang menarik dan memanjakan mata. 

BACA JUGA : Menakjubkan? Berikut 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lombok yang Menawan, Cek Disini

Maka dari itu, mengetahui beberapa tempat penginapan yang dekat dengan wisata terbaru 2024 Bali adalah suatu hal yang wajib Kamu pahami.

Pada ulasan dibawah, akan diulas mengenai 5 rekomendasi penginapan yang dekat dengan tempat wisata terbaru 2024 di Bali.

Apa saja itu? Berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Cove Tevana

Pertama, ada penginapan bernama Cove Tevana yang punya lokasi cukup strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal di Bali.

Kamu hanya perlu waktu selama 7 menit berjalan kaki untuk kemudian membawamu melihat pemandangan indah Pantai Petitenget.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 The Lost World Castle: Simak Ulasan Lengkapnya Mulai dari Lokasi Hingga HTM-nya

Cove Tevana ini sangat cocok untuk Kamu yang hendak melepas penat setelah seharian bekerja dan ingin menghindari hiruk pikuk kota yang menyesakkan. 

Penginapan satu ini menawarkan vibes atau suasana khas vila mewah yang ada di Bali, dilengkapi dengan pemandian berupa kolam renang berukuran cukup besar.

Setiap kamar di Cove Tevana ini mempunyai sebuah balkon pribadi. Dengan fasilitas bersama yang cukup lengkap, Kamu bisa berkumpul bersama teman maupun keluarga disini.

Desain arsitektur Cove Tevana yang terkesan hangat akan menambah ketenangan hati dan Kamu tentunya akan betah berlama-lama disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: