Cari Penginapan Dekat Wisata Terbaru 2024 Bali? Ini 5 Rekomendasinya, Cek Lokasi dan Fasilitasnya Disini

Cari Penginapan Dekat Wisata Terbaru 2024 Bali? Ini 5 Rekomendasinya, Cek Lokasi dan Fasilitasnya Disini

5 rekomendasi penginapan yang dekat dengan wisata terbaru 2024 Bali--

2. Cove Griya Elite 1

Kedua, ada penginapan bernama Cove Griya Elite 1 yang mana masih terletak di kawasan yang sangat strategis dimana ada banyak sekali tempat makan yang bisa didatangi hanya dengan berjalan kaki.

Selain itu, Kamu juga bisa mencapai Plaza Renon dalam waktu 6 menit saja dengan berjalan kaki. Jika ingin ke pantai, Pantai Sanurnya hanya berjarak 2 kilometer saja.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Yogyakarta, Punya View Indah dan Harga Tiket Murah Cek Langsung

Cove Griya Elite 1 ini mempuyai keunikan tersendiri karena pada bagian luarnya dihiasi ukiran khas Bali yang sangat menawan. Kamar-kamarnya pun berukuran luas dan didekorasi dengan perabotan kayu.

Suasana Mediterania bisa Kamu rasakan begitu memasuki ruangan yang ada di penginapan ini. Suasana damai pun seketika akan menyatu dan membuat Kamu bisa tidur nyenyak disini.

3. Cove Matahari

Ketiga, ada Cove Matahari yang bisa menjadi pilihan menginapmu jika sedang ada di kawasan Kuta. Penginapan satu ini juga tidak kalah strategis dari dua diatas.

Akses ke beberapa tempat wisata sangat mudah, Kamu bisa mengeksplor beberapa destinasi keren seperti Trans Studio Mall Bali, toko oleh-oleh Krisna hingga ke Pantai Legian. 

Kamar-kamar yang ada di Cove Matahari ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang sangat baik sehingga akan memudahkan pengunjung.

BACA JUGA : Wajib Coba, 6 Spot Selfie Gokil Wisata Terbaru 2024 Bukit Sri Gunung Batang: Simak Lokasi dan Tips Nyaman

Desain eksterior Cove Matahari ini juga terlihat sangat autentik. Penginapan nomor 3 ini adalah tempat yang nyaman untuk Kamu beristirahat setelah atau ketika ingin berlibur di Bali.

4. Cove Kanaya 

Keempat, ada sebuah penginapan bernama Cove Kanaya yang juga sangat dekat dengan Trans Studio Mall serta beberapa pilihan tempat makan lokal populer yang ada di Jalan Campuhan.

Apartemen bersama pada Cove Kanaya ini terdiri dari dua bangunan yang dipisahkan oleh sebuah kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: