4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Karacak Garut, Pecinta Alam Wajib Berkunjung

4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Karacak Garut, Pecinta Alam Wajib Berkunjung

Wisata Terbaru 2024 Gunung Karacak Garut--

DISWAY JOGJA - Garut merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Mulai dari wisata alamnya sangat mempesona sampai dengan wisata kuliner nya yang khas.

Bagi pecinta alam maupun pecinta agrenalin, Garut menyimpan wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dikunjungi. Salah satunya adalah gunung Karacak yang wajib dikunjungi oleh pencinta alam.

Gunung Karacak merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Garut cocok untuk pendaki pemula. Banyak hal yang menarik yang ada di gunung Karacak Garut.

Hal ini menambahkan keeksotikan tersendiri bagi wisata terbaru 2024 gunung Karacak Garut. Hal ini berupa tantangan mendaki ke gunung Karacak Garut sampai dengan keindahan alam yang mempesona.

BACA JUGA : Hiking ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Merbabu? Sajikan Pesona Alam Luar Biasa Estetik Dijamin Ketagihan 

Di sini mimin akan memerintahkan fakta menarik tentang gunung Karacak Garut,  yang wajib diketahui oleh para pendaki. Terlebih gunung ini sangat cocok untuk pendaki pemula.

Berikut fakta menarik gunung Karacak Garut yang mempesona.

1. Akses yang Indah Menuju Puncak Gunung Karacak Garut

Gunung Karacak Garut merupakan salah satu wisata favorit terpopuler yang sangat diminati wisatawan. Awal mula pendakian gunung ini berada di jalan Karacak Valley, Margawati, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Tempat wisata ini sangat cocok untuk pendaki pemula. Karena gunung ini memiliki medan yang tidak begitu sulit serta memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi. 

Sepanjang perjalanan wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang mempesona. Terlebih kawasan wisata ini masih sangat asri.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Cepogo Cheese Park Boyolali? Simak Harga Tiket Sampai Fasilitas Lengkapnya Disini

2. Rintangan Banyaknya Pacet di Jalur Pendakian Gunung Karacak Garut

Jalur oendakian wisata paling trending gunung Karacak Garut terkenal akan banyak pacet. Pacet sendiri adalah lintah yang menghisap darah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: