Eksplore Wisata Terbaru 2024 Cepogo Cheese Park Boyolali? Simak Harga Tiket Sampai Fasilitas Lengkapnya Disini

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Cepogo Cheese Park Boyolali? Simak Harga Tiket Sampai Fasilitas Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Cepogo Cheese Park Boyolali--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah Merupakan daerah yang terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024. Salah satunya adalah daerah Boyolali yang terkenal akan suasana keasriannya.

Boyolali memiliki beragam wisata terbaru 2024 yang mempesona. Mulai dari wisata alamnya sampai dengan wisata kuliner khasnya.

Daerah ini memiliki salah satu gunung yang sangat terkenal, yaitu Gunung Merbabu. Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 Boyolali terkenal akan udara yang sejuk. 

Salah satu wisata terbaru 2024 Boyolali yang populer adalah Cepogo Cheese Park. Wisata ini memiliki kesejukan serta ketenangan tersendiri.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024: Goa Jatijajar Pesona Alam Kebumen Memukau Cek Lokasi, Jarak Tempuh Fasilitasnya

Bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, akan mendapatkan keseruan tersendiri. Terlebih, wisata ini memiliki konsep wisata serta edukasi sehingga cocok sebagai destinasi libur lebaran ini.

Berikut wisata Cepogo Cheese Park Boyolali yang berkonsep edukasi serta wisata.

Sebagai salah satu wisata favorit andalan yang sangat populer. Cepogo Cheese Park terkenal akan ketenangan yang dimilikinya.

Lokasi Wisata Cepogo Cheese Park Boyolali

Tempat wisata bernuansa alam edukatif ini sangat terkenal di Boyolali. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di tempat ini.

Tempat wisata ini terletak di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Cepogo Cheese Park berjarak sekitar 13,5 Km dari pusat Kota Boyolali. Tempat ini berada di ketinggian 1.100 Meter diatas permukaan laut.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Jombang Jawa Timur, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

Daya Tarik Wisata Cepogo Cheese Park Boyolali

Cepogo Cheese Park merupakan salah satu wisata estetik dan instagramable yang terkenal di Boyolali. Tempat ini memiliki konsep berwisata sambil belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: