11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kota Bogor yang Jadi Magnet Para Pelancong, Cek Daftarnya Disini

11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kota Bogor yang Jadi Magnet Para Pelancong, Cek Daftarnya Disini

11 destinasi wisata terbaru 2024 di Kota Bogor yang jadi magnet para pelancong--

DISWAY JOGJA - Bogor adalah sebuah kota yang dikenal akan kekayaan alam dan pemandangan indahnya, telah menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pesona wisata terbaru 2024 yang memesona.

Di tahun 2024, Bogor kembali menawarkan sejumlah tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan layak untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA : Sensasi Negeri Dongeng di Wisata Terbaru 2024 Lembang Wonderland Cocok Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

Setidaknya ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Bogor yang layak masuk daftar kunjungan untuk Kamu kunjungi bersama teman ataupun keluarga.

Apa saja itu? Berikut adalah 11 destinasi wisata terbaru 2024 di Kota Bogor yang layak dikunjungi terutama saat libur lebaran nanti.

1. Mini Mania Taman Miniatur Dunia

Wisata terbaru Mini Mania Puncak Bogor adalah destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman unik dengan lebih dari 80 miniatur landmark terkenal dunia.

Wisata satu ini sangat cocok untuk keluarga, pasangan, maupun perorangan yang ingin menjelajahi keajaiban dunia dalam skala kecil.

2. Heha Waterfall

Wisata terbaru 2024 Heha Waterfall merupakan tempat wisata terbaru di Bogor yang menawarkan air terjun buatan terbesar di Indonesia.

Dengan berbagai spot foto Instagramable dan pemandangan estetik, tempat wisata satu ini cocok untuk berburu foto dan bersantai menikmati alam.

3. Nicole River Park

Wisata terbaru Nicole River Park menawarkan konsep berbeda dengan nuansa luar negeri seperti Korea, Jepang, Cina, dan Santorini.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat Pesonanya Tidak Kalah Menarik Dengan Bali Cek Lengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: