Pesona Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tebing Breksi Yogyakarta yang Megah, Banyak Spot Foto Instagramable

Pesona Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tebing Breksi Yogyakarta yang Megah, Banyak Spot Foto Instagramable

Destinasi wisata terbaru 2024 Tebing Breksi Yogyakarta. --indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Ada banyak sekali hal yang unik jika membincang tentang destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta. 

Destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta senantiasa menghadirkan sesuatu yang tak biasa dan tak lazim namun memiliki daya tarik sebagai objek wisata unggulan. Salah satunya adalah destinasi wisata paling populer Tebing Breksi.

Nama Tebing Breksi mungkin sudah kerap didengar oleh para wisatawan yang sering mengeksplore destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta. 

BACA JUGA : 4 Alamat Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Menjual Oleh-oleh Antimainstrem dan Unik dari Yogyakarta

Wisata terbaru 2024 Tebing yang terletak di Desa Sambirejo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini tampak megah dan indah. 

Lebih menariknya lagi, Tebing Breksi semula bukan ditujukan sebagai destinasi wisata. Awalnya Tebing Breksi adalah tempat penambangan batuan alam. 

Setelah tidak digunakan sebagai tempat penambangan, Tebing Breksi sempat menjadi tempat yang ditinggalkan dan tidak dihiraukan. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, setelah sekian lama ditinggalkan, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta akhirnya mengambil peran. 

Pemerintah bersama masyarakat mulai merawat dan memelihara Tebing Breksi dengan baik. Tidak hanya itu saja, mereka juga memberikan beberapa perbaikan terutama dari segi ornamen yang ada di Tebing Breksi. 

Setelah mengalami perbaikan sana-sini, akhirnya Tebing Breksi menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang layak dikunjungi. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta, Cocok untuk Transit

Nah, berikut akan disampaikan informasi mengenai pesona destinasi wisata paling favorit Tebing Breksi yang patut disimak oleh kalian yang berencana untuk datang ke sini. 

1. Pesona Tebing Breksi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com