4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

Destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta.--indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Yogyakarta adalah salah satu provinsi di Pulau Jawa yang terkenal karena memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik dan unik. 

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang menarik dan unik adalah spot foto yang instagrammable. 

Spot foto di Yogyakarta telah tidak hanya dibuat sangat estetik tetapi mampu membawa pengunjungnya ke atas awan. Maksud ke atas awan seperti berada di atas awan karena terletak di ketinggian yang tidak biasa.

BACA JUGA : Rasakan Petualangan Seru Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Petualangan Panjang dengan Modal Hemat

Dikutip DISWAY JOGJA dari travel.indonesia, beberapa destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang bisa membawa pengunjung ke atas awan di antaranya adalah Tangan Raksasa, Kembang Sepatu Raksasa, Dek Berbentuk Hati, dan Puncak Becici.

Berikut adalah ulasan lengkapnya mengenai destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang bisa membawa pengunjung ke atas awan. 

1. Tangan Raksasa 

Hutan Pinus Pengger memang sudah terkenal di kalangan turis yang melancong ke Yogyakarta. Hutan Pinus Pengger adalah hutan yang dijadikan sebagai konservasi alam yang indah. 

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel di Yogyakarta, Cocok Buat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Pemberian julukan "konservasi alam yang indah" bukan tanpa sebab. Pasalnya ada banyak sekali spot di Hutan Pinus Pengger yang layak dikunjungi. 

Salah satunya adalah Tangan Raksasa. Tangan raksasa terbuat dari ranting pohon yang dibentuk menyerupai tangan dalam ukuran besar. 

Apabila menaiki tangan raksasa, pengunjung akan mampu melihat pemandangan yang indah, rerimbunnya pepohonan, dan juga bisa menghadap awan dengan lebih dekat. 

BACA JUGA : Berkunjung ke Taman Pintar Yogyakarta? Pilihan Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Edukasi Dijamin Seru

Ketika berada di tangan raksasa, jangan lupa untuk memgabadikan momen dengan mengambil selfie atau foto bersama orang terkasih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel