8 Pantai Bali Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Destinasi Libur Lebaran Cocok Dikunjungi

8 Pantai Bali Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Destinasi Libur Lebaran Cocok Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Bali-Pinterest-

DISWAY JOGJAPulau Dewata Bali terkenal dengan keindahan pantainya yang memesona. Pasir putih, air laut biru jernih, dan ombak yang tenang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Tak heran, Bali selalu menjadi destinasi wisata terbaru 2024 terfavorit, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Menjelang Lebaran tahun ini, banyak wisatawan yang mulai mencari informasi tentang wisata terbaru 2024 di Bali untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah 8 pantai di Bali yang baru populer dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata terbaru 2024 saat libur Lebaran :

1.   Pantai Melasti Ungasan

Pantai Melasti Ungasan terletak di selatan Bali, tepatnya di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan. Wisata terbaru 2024 ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut biru jernih, dan ombak yang tenang. Pantai Melasti Ungasan juga terkenal dengan tebing-tebing batu kapur yang indah.

2.   Pantai Bingin

Pantai Bingin terletak di selatan Bali, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan. Wisata terbaru 2024 ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut biru jernih, dan ombak yang besar. Pantai Bingin merupakan surga bagi para peselancar.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Ponorogo, Simak Alamat dan HTMnya Disini

3.   Pantai Dreamland Pecatu

Pantai Dreamland Pecatu terletak di selatan Bali, dekat dengan Pecatu. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan tebing yang indah.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di sini, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, dan menikmati pemandangan tebing. Dijamin mendapatkan momen liburan yang tak terlupakan jika mengunjungi wisata paling populer ini.

4.   Pantai Pandawa Kutuh Selatan

Pantai Pandawa Kutuh Selatan terletak di selatan Bali, dekat dengan Kutuh. Pantai ini terkenal dengan tebingnya yang tinggi dan patung-patung Pandawa yang ada di sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di sini, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, dan melihat patung-patung Pandawa.

5.   Pantai Geger Nusa Dua

Pantai Geger Nusa Dua terletak di selatan Bali, dekat dengan Nusa Dua. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan tebing yang indah. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di sini, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, dan menikmati pemandangan tebing.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pulau Komodo yang Banyak Digemari Wisatawan Domestik, Cek Lengkapnya Disini

6.   Pantai Balangan Jimbaran

Pantai Balangan Jimbaran terletak di selatan Bali, dekat dengan Jimbaran. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan tebing yang indah. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di sini, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, dan menikmati pemandangan tebing.

7.   Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran terletak di selatan Bali, tepatnya di Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan. Pantai ini terkenal dengan panorma sunset nya yang luar biasa indah.

Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai terpopuler di Bali baik dari wisatawan dalam maupun luar negeri. Wisata trending kekinian memilki restorant dengan berbagai pilihan makanan laut yang enak untuk dicoba.

8.   Pantai Kuta

Pantai Kuta terletak di selatan Bali, tepatnya di Kecamatan Kuta. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut biru jernih, dan ombak yang besar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 8 Rekomendasi Wisata Air Terjun Terindah Di Kendal Jawa Tengah

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terpopuler di Bali dan paling banyak diminati saat libu lebaran. Wisata paling favorit ini sangat cocok dikunjungi karena memilki pesona alam yang memukau.

Pantai-pantai diatas merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan destinasi libur Lebaran. Dijamin liburan Anda akan sangat berkesan jika mengunjungi wisata terbaru 2024 diatas bersama keluarga, teman, atau pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: