7 Wisata Terbaru 2024 Kulonprogo Yogyakarta? Sayang Untuk Dilewatkan, Ada Tiket Masuk Murah Mulai Rp 10 Ribuan

7 Wisata Terbaru 2024 Kulonprogo Yogyakarta? Sayang Untuk Dilewatkan, Ada Tiket Masuk Murah Mulai Rp 10 Ribuan

wisata terbaru di kulon progo--Wikipedia bahasa Indonesia

DISWAY JOGJA-Hai, sobat traveler! Sedang mencari rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di wilayah Yogyakarta? Nah, di Kabupaten Kulon Progo ada sejumlah tempat wisata baru yang patut kamu kunjungi tahun ini.

Lokasi wisata terbaru 2024 ini instagramable, fasilitasnya lengkap, dan harga tiket masuknya sangat terjangkau mulai Rp 10 ribuan saja.

Penasaran apa saja wisata terbaru 2024 di Kulon Progo tersebut? Langsung saja kita intip satu per satu!

1. Lereng Bukit Bunderan: Spot Foto Hits Tiket Masuk Rp 10 Ribu

Mengawali daftar ada Lereng Bukit Bunderan, sebuah destinasi wisata terbaru 2024 di Kulon Progo yang menawarkan spot foto apik nan instagramable. Seperti namanya, di sini terdapat area bunderan yang dikelilingi perbukitan hijau yang memanjakan mata.

Lokasinya terletak di Kalibawang, sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk bisa mengeksplornya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 per orang saja. Sangat ramah kantong bukan untuk menikmati keindahan alam nan eksotis ini?

2. Sungai Abadi Tubing: Wisata Air Harga Tiket Rp 35 Ribu

Sedang mencari wahana permainan air seru di Kulon Progo? Sungai Abadi Tubing bisa jadi pilihan terbaikmu. Destinasi wisata air ini baru saja dibuka tahun 2023 lalu dan langsung naik daun.  

Di sini kamu bisa mencoba permainan tubing memacu adrenalin dengan menyusuri sungai yang mengalir deras. Selain itu juga tersedia wahana arung jeram, flying fox, dan lain sebagainya.

Lokasi Sungai Abadi Tubing berada di kawasan pegunungan yang masih asri di Nanggulan, sekitar 45 menit dari pusat kota. Harga tiket masuknya pun terjangkau, yakni Rp 35.000 per orang saja.

BACA JUGA : Paling Hits dan Instagramable: Ini 8 Wisata Terbaru 2024 Indramayu, Wajib Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran

3. Hutan Wisata Alam Kalirejo: Spot Foto di Hutan Tiket Masuk Rp 20 Ribu

Kalau kamu sedang mencari wisata alam hutan yang masih segar dan asri, Hutan Wisata Alam Kalirejo bisa jadi rekomendasi terbaik. Berlokasi di Kokap, destinasi ini menghadirkan kawasan hutan dengan beragam spot foto unik dan instagramable.

Ada gardu pandang, jembatan kayu, hingga air terjun kecil yang bisa kamu eksplor di sini. Untuk bisa masuk dan mengeksplornya, kamu hanya perlu membayar tiket Rp 20.000 per orang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: