5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Kapasitas Besar Dan Hemat Energi

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Kapasitas Besar Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Kapasitas Besar Dan Hemat Energi-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik bottom freezer adalah jenis kulkas yang memiliki freezer di bagian bawah dan untuk tempat menyimpan makanan ada di bagian atas.

Keunggulan merek kulkas terbaik bottom freezer yaitu kamu tidak perlu membungkuk untuk mengambil makanan segar, karena lebih sering digunakan dibanding freezer.

Selain itu, merek kulkas terbaik bottom freezer juga memiliki kapasitas yang lebih besar dan hemat energi, sehingga sangat emnguntungkan bagi para penggunanya.

Dengan banyaknya merek kulkas terbaik bottom freezer yang tersedia di pasaran, kamu perlu memperhatikan beberapa faktor, seperti daya, fitur, desain, dan kapasitas kulkas.

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas bottom freezer :

1. Electrolux EBB3702K-A

Kulkas ini memiliki ukuran yang lumayan besar, yaitu 370 liter dan memiliki desain yang elegan dan modern, berwarna silver dan pintu dilapisi anti sidik jari.

Kulkas ini memiliki fitur NutriFresh Inverter, yaitu kompresor yang bisa menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan. Fitur ini membuat kulkas lebih hemat energi, lebih awet, dan tidak bising.

Kulkas ini juga mempunyai fitur 360 Air Cooling, yaitu sistem sirkulasi udara yang dapat menjaga suhu dan kelembapan dengan optimal di dalam kulkas. Kulkas ini dilengkapi fitur TasteLock Crisper, yaitu laci penyimpanan sayur dan buah yang bisa menjaga kelembapan ideal. Kulkas ini juga memiliki fitur FlexStor, yaitu rak kulkas yang bisa disesuaikan tinggi dan posisinya sesuai kebutuhan.

2. Hitachi R-BG41PGD6X

Kulkas ini memiliki ukuran yang lumayan besar, yaitu 410 liter dan memiliki desain yang stylish dan minimalis, dengan warna silver dan pintu berbahan stainless steel.

Kulkas ini memiliki fitur Inverter Control, yaitu teknologi yang bisa mengatur kecepatan kompresor sesuai dengan kebutuhan, sehingga kulkas lebih hemat energi, lebih awet, dan lebih senyap.

Kulkas ini juga mempunyai fitur Dual Fan Cooling, yaitu sistem pendinginan terpisah antara freezer dan fridge yang membuat suhu dan kelembapan lebih stabil dan terjaga.

Kulkas ini dibekali fitur Selectable Mode Compartment, yaitu laci penyimpanan yang bisa diatur suhunya sesuai jenis makanan yang disimpan.

Kulkas ini juga memiliki fitur Eco Thermo Sensor, yaitu sensor yang mampu mendeteksi perubahan suhu di dalam dan di luar kulkas, serta dapat mengatur kecepatan kompresor dengan otomatis.

Kulkas ini memiliki fitur Tempered Glass Shelves, yaitu rak kulkas terbuat dari kaca yang tahan benturan dan tahan panas. Fitur ini akan membuat rak kulkas lebih kuat, lebih bersih, dan lebih mudah untuk dibersihkan.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur LED Light, yaitu lampu LED yang menerangi seluruh bagian dalam kulkas dengan cahaya lembut dan hemat energi.

3. Samsung RB30N4050B1

Merek Kulkas terbaik ini memiliki ukuran yang besar, yaitu 405 liter dan memiliki fitur Optimal Fresh Zone, yaitu laci penyimpanan yang bisa diatur suhunya. Kulkas ini juga memiliki fitur Digital Inverter Technology, yaitu teknologi untuk mengatur kecepatan kompresor sesuai kebutuhan.

Fitur ini membuat kulkas lebih hemat energi, awet, dan senyap. Kulkas ini juga dibekali fitur All-around Cooling, yaitu sistem sirkulasi udara yang menjaga suhu dan kelembapan dengan optimal di dalam kulkas.

Terdapat fitur Easy Slide Shelf, yaitu rak kulkas yang bisa ditarik keluar untuk memudahkan dalam mengambil atau menyimpan barang. Kulkas ini juga memiliki fitur Power Cool / Power Freeze yang dapat mendinginkan atau membekukan makanan dan minuman dengan lebih cepat.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

4. AQUA AQR-320RBG(BK)

Kulkas ini mempunyai ukuran yang lumayan besar, yaitu 320 liter dan memiliki desain stylish dan minimalis, berwarna hitam dan pintu berbahan kaca.

Dilengkapi fitur Inverter Technology yang dapat mengatur kecepatan kompresor sesuai kebutuhan, sehingga kulkas lebih hemat energi, awet, dan lebih senyap.

Dibekali fitur Dual Cooling System yang terpisah antara freezer dan fridge membuat suhu dan kelembapan di dalam kulkas lebih stabil.

Kulkas ini memiliki fitur Fresh Zone, yaitu laci penyimpanan sayur dan buah yang bisa menjaga kelembapan dengan ideal. Serta memiliki fitur Anti Bacterial Gasket, yaitu karet pintu kulkas yang mampu mencegah masuknya bakteri dan jamur.

5. LG B369NQRM

Merek kulkas terbaik ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 305 liter dan memiliki desain elegan dan modern, berwarna silver dan pintu kulkas yang dilapisi anti sidik jari.

Kulkas ini memiliki fitur Smart Inverter Compressor yang dapat menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai dengan kebutuhan, sehingga lebih hemat energi, lebih awet, dan senyap.

Kulkas ini juga dibekali fitur Multi Air Flow, yaitu sistem sirkulasi udara yang akan menjaga suhu dan kelembapan dengan optimal di dalam kulkas.

Dilengkapi fitur Moist Balance Crisper, yaitu laci penyimpanan sayur dan buah yang dapat membuat sayur dan buah tetap segar dan tahan lama. Kulkas ini juga memiliki fitur Bioshield, yaitu lapisan pelindung yang akan mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri di pintu kulkas.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer, kapasitas besar dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: