Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja: Suguhkan Pesona View Estetik Menakjubkan

Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja: Suguhkan Pesona View Estetik Menakjubkan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Chandari Heaven Jogja--

DISWAY JOGJA - Jogja memang dikenal sebagai surga wisata dan kuliner. Namun, bagaimana jika kedua pesona ini digabungkan dalam satu tempat? Seperti wisata terbaru 2024, Candhari Heaven

Jika kamu menginginkan perpaduan ideal antara restoran berkelas dan kemewahan villa. Wisata terbaru 2024 ini merupakan  pilihan yang sempurna.

Berlokasi di Sumberwatu, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan pemandangan yang memukau dari Gunung Merapi.

Wisata terbaru 2024 ini tidak hanya memanjakan selera dengan hidangan Nusantara yang lezat. Tetapi juga menawarkan panorama alam yang menakjubkan.

BACA JUGA : Punya Konsep Kekinian, Simak Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Curug Jenggala Banyumas

Ingin tahu seindah apa wisata Candhari Heaven? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Daya Tarik Wisata Candhari Heaven 

Tidak hanya dapat menikmati hidangan dengan pemandangan Jogja dari ketinggian, Gunung Merapi, dan Candi Prambanan. Tersedia juga pilihan tempat makan indoor dan outdoor.

Jika memilih tempat makan indoor, kamu tetap bisa menikmati pemandangan indah melalui kaca besar. Sementara untuk tempat makan outdoor, tersedia banyak pilihan, seperti di teras restoran, di sekitar kolam, atau di tepi restoran.

Makanan yang ditawarkan di wisata Candhari Heaven sangat beragam. Hidangan khas Nusantara seperti nasi goreng iga bakar, hidangan ala Barat seperti fish and chips, hingga hidangan Italia seperti berbagai macam spaghetti.

Wisata terbaru 2024 ini tidak hanya menerima reservasi untuk restoran saja, melainkan juga untuk tempat menginap. Juga menyediakan tempat untuk pernikahan, acara kumpul-kumpul, dan kegiatan lainnya.

Kamu juga bisa menginap di vila mereka untuk staycation. Paket lengkap akan sangat memanjakan wisatawan deh pokoknya.

BACA JUGA : Bangunan Eksotis dan Hidangan Super Lezat, Inilah Daya Tarik Memukau Wisata Terbaru 2024 Garland Barnville

Lokasi Wisata Candhari Heaven 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: