Berkunjung ke Taman Pintar Yogyakarta? Pilihan Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Edukasi Dijamin Seru

Berkunjung ke Taman Pintar Yogyakarta? Pilihan Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Edukasi Dijamin Seru

Wisata libur lebaran di Taman Pintar Yogyakarta--

DISWAY JOGJA- Taman Pintar Yogyakarta, menjadi salah satu wisata terbaru 2024 yang banyak dikunjungi saat libur lebaran. Kamu juga bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke sini di momen libur lebaran tahun ini.

Yogyakarta memang terkenal dengan keindahan banyak wisata terbaru 2024. Salah satunya Taman Pintar Yogyakarta yang menjadi pilihan liburan keluarga, apalagi saat libur lebaran.

Taman Pintar Yogyakarta bisa kamu pilih untuk lokasi libur lebaran kamu dan keluarga di tahun ini. Ada banyak spot wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi dan dapat menambah wawasan serta pengalaman.

Artikel ini akan membahas terkait Taman Pintar Yogyakarta yang menjadi pilihan wisata terbaru 2024 saat libur lebaran tahun ini. Simak hingga akhir sebelum kamu mengunjunginya.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 di Salatiga, Cocok untuk Liburan Keluarga Yakin Nggak Mau Mencoba?

Taman Pintar Yogyakarta merupakan tempat wahana bermain dan belajar bagi anak Anda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah pengalaman bermain dan belajar anak dengan berbagai keseruan.

Kamu juga bisa mengelilingi Taman Pintar dengan bantuan tour guide Yogyakarta. Sehingga perjalanan keliling taman akan lebih terarah dan seru. Tentunya di wisata ini kamu dapat meluangkan waktu bermain yang menyenangkan bersama keluarga serta memperoleh pelajaran menarik.

Daya Tarik Taman Pintar Yogyakarta

Daya tarik dari Taman Pintar Yogyakarta yaitu adanya berbagai fasilitas permainan edukasi yang mendidik dan menyenangkan bagi anak yang mungkin belum atau bahkan tidak didapatkan di sekolah.

Selain itu, adanya penawaran oleh jasa pemandu wisata Yogyakarta, anak akan dapat mengenal lebih jauh mengenai pengetahuan yang lebih luas. Karena mereka akan menjelaskan lebih mendalam dengan cara yang menarik dan tidak membosankan yang disukai anak-anak.

Wahana Yang Ada di Taman pintar Yogyakarta

Ada berbagai wahana untuk tempat belajar anak yang telah disediakan disini. Tempatnya pun cukup nyaman dan menarik serta terletak pada sebuah gedung, jadi kamu dan keluarga tidak takut kepanasan saat belajar dan bermain.

Taman pintar ini membagi wahana permainannya ke dalam lima gedung. Yaitu gedung oval, gedung kotak, gedung paud, gedung memorabilia dan gedung planetarium. Kamu bisa meminta bantuan tour guide Yogyakarta atau jasa tour Guide Yogyakarta untuk menuju gedung-gedung tersebut.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024 Gunung Bromo: Libur Lebaran Bersama Keluarga Dijamin Seru Banget

Fasilitas Yang Tersedia di Taman Pintar Yogyakarta

Terdapat banyak fasilitas yang bisa dinikmati, yaitu mulai dari wahana bermain mulai dari replika maupun asli, toilet, rest area, musholah, food corner, pusat informasi sampai ATM.

Kamu juga tidak perlu bingung untuk mencari makanan atau snack sebagai pengganjal perut yang lapar setelah bermain. Karena terdapat makanan kecil yang sudah disediakan. Kamu cukup keluar dari tempat wahana, maka anda bisa memilih sepuasnya sesuai dengan keinginan.

Wisata terbaru 2024 Taman Pintar Yogyakarta juga memiliki banyak tempat spot tertentu yang instagramable. pasalnya tempat ini didesain semenarik mungkin agar pengunjung nyaman saat berwisata disini bersama para tour guide yogyakarta.

Jika Anda masih kebingungan untuk mencari fasilitas tersebut, Anda dapat bertanya pada tour guide Yogyakarta atau jasa tour guide Indonesia yang ada disekitar Anda. Fasilitas tersebut dapat Anda nikmati dengan mudah dan pelayanan yang ramah untuk Anda.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk taman pintar yogyakarta bagi orang dewasa adalah 20.000 rupiah dan bagi Anak- anak 12.000 rupiah. Namun harga ini sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Lokasi Taman Pintar Yogyakarta

Lokasi wisata Taman Pintar Yogyakarta berada di Jalan Panembahan Senopati, dan dekat dengan deretan Jalan Malioboro.

Itulah deskripsi dari Taman Pintar Yogyakarta yang cocok sebagai pilihan wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran bersama keluarga. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kuliner Sambil Ngabuburit Sekitar Malioboro Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: