Wisata Terbaru 2024 Lembu Benggolo Farm & Resort yang Punya Banyak Daya Tarik, Cek Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Lembu Benggolo Farm & Resort yang Punya Banyak Daya Tarik, Cek Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Lembu Benggolo Farm & Resort yang punya banyak daya tarik--

DISWAY JOGJA - Salah satu lokasi wisata terbaru 2024 berupa alam dan edukasi yang cocok sebagai tempat berlibur untuk keluarga di sekitar Kabupaten Banyumas adalah Lembu Benggolo Farm & Resort. 

Obyek wisata terbaru 2024 ini hadir dan menjadi salah satu destinasi liburan menarik di Banyumas. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Murah di Guci Tegal Cocok Buat Liburan Keluarga Saat Lebaran

Lokasi wisata terbaru 2024 Benggolo Farm & Resort ini tepatnya berada di Kedunggede, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.  Letaknya tidak jauhdari Kecamatan Lumbir, aksesnya juga mudah. 

Wisata terbaru 2024 Lembu Benggolo Farm & Resort merupakan salah satu Lumbir Banyumas yang menawarkan suasana yang sangat nyaman buat liburan.

Wisata terpopuler ini dibangun di kawasan sejuk dimana memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa.

Selain itu, wisata terbaru Lembu Benggolo juga menghadirkan berbagai wahana menarik dan edukasi yang dijamin membuat waktu liburan Kamu menjadi tidak terlupakan.

Panorama alam perbukitan dan lembah hijau yang mempesona, benar-benar enak dilihat mata. 

Belum lagi dengan tersedianya berbagai wahaan dan fasilitas yang menarik bikin pengunjung semakin senang berlibur di sini. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Murah di Guci Tegal Cocok Buat Liburan Keluarga Saat Lebaran

Lembu Benggolo Lumbir Banyumas ini tidak hanya tempatnya yang didesain sangat bagus serta memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Tempat ini juga dilengkapi dengan wahana dan fasilitas yang asyik, mulai dari mini zoo, mobil listrik, kolam renang hingga playground. 

Anak-anak pasti senang dengan adanya wahana tersebut. Kolam renang bisa jadi pilihan untuk bermain air, juga bermain perosotan yang tersedia, dan lainnya. 

Adanya mini zoo juga bisa menjadi wahana edukasi buat mereka. Mereka bisa mengenal tentang jenis- jenis binatang yang ada di sini, mulai dari sapi, monyet, burung, kelelawar hingga kelinci.

Menjelajah Wisata Terbaru Lembu Benggolo

Saat Kamu mengunjungi Lembu Benggolo Farm and Resort, nantinya akan menikmati beragam wahana hingga panorama alam memukau.

1. Mini Zoo yang Menyenangkan

Saat berada di Lembu Benggolo, Kamu bisa menemukan berbagai hewan menggemaskan di wahana mini zoo. 

Kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan sapi, monyet, burung dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Bandung dengan KTA BNI Fleksi: Orchid Forest Cikole, Tenor sampai 500 Jutaan

Aktivitas ini tak hanya menyenangkan, tetapi juga menjadi momen edukasi bagi anak-anak untuk mengenal jenis-jenis hewan dan habitatnya.

2. Wahana Permainan untuk Segala Usia

Tak hanya tawarkan wisata terbaru 2024 edukasi dengan cara menyenangkan, Lembu Benggolo juga menghadirkan keseruan bagi seluruh anggota keluarga.

Beragam wahana permainan tersedia di sini, seperti rainbow slide yang penuh warna, ATV yang memacu adrenalin, mini trail, sepeda listrik, mandi bola dan wahana lain yang menyenangkan.

Ada juga kolam renang dengan perosotan yang seru dan dapat menjadi pilihan tepat untuk bermain air dan menyegarkan diri.

3. Bersantai dan Menikmati Alam

Jika sedang tak ingin menjajal wahana, Lembu Benggolo dirancang dengan konsep yang apik dan berbeda dari tempat wisata lainnya yang memberikan kenyamanan.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Lembang Dengan Manfaatkan Promo Harga Tiket di Tiket.com

Area wisata ini dikelilingi oleh panorama alam perbukitan dan lembah hijau yang memanjakan mata, sehingga Kamu akan betah berlama-lama di sana.

Kamu bisa duduk di saung-saung kecil atau joglo yang nyaman, sambil menikmati suasana sejuk dan asri, dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama keluarga.

4. Hadirkan Beragam Kuliner Lezat

Wisata paling hits Lembu Benggolo juga menghadirkan resto dengan konsep saung-saung kecil dan joglo yang unik. 

Disini, Kamu bisa mencicipi berbagai menu kuliner lezat dan nikmati suasana pedesaan yang autentik.

Restoran ini menjadi tempat yang tepat untuk beristirahat, bersantai, dan mengisi perut setelah seharian menjelajahi wisata Lembu Benggolo.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

Jika penasaran, datang saja ke Lembu Benggolo Farm and Resort yang berlokasi di Benggolo, Kedunggede, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Berikut ini adalah jam operasional dan harga tiket masuk Lembu Benggolo Banyumas.

Tempat Wisata: 07.30 – 22.00 WIB

Resto Saung: 10.00 – 22.00 WIB

Wahana Permainan: 09.00 – 22.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp 5.000.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Lembu Benggolo Farm & Resort yang memiliki beragam wahana menarik didalamnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: