Eksplore Wisata Terbaru 2024 Bandung dengan KTA BNI Fleksi: Orchid Forest Cikole, Tenor sampai 500 Jutaan

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Bandung dengan KTA BNI Fleksi: Orchid Forest Cikole, Tenor sampai 500 Jutaan

Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole Lembang Bandung--

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Barat yang memiliki keindahan alamnya. Salah satu wisata terbaru 2024 Bandung yang sangat terkenal adalah Orchid Forest Cikole.

Wisata ini memadukan wahana permainan serta keindahan alamnya. Terlebih wisata terbaru 2024 ini mempunyai konsep outdoor dengan alam.

Berkunjung ke wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole Bandung membutuhkan perencanaan keuangan. Namun wisatawan tidak perlu khawatir akan perencanaan keuangan.

Wisatawan dapat menggunakan kredit tanpa agunan dengan bank BNI. Dengan produk BNI fleksi sangat membantu wisatawan untuk berkunjung ke wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 Perbukitan Jawa Timur yang Memiliki Pemandangan Indah, Cocok Untuk Libur Lebaran

Terlebih KTA BNI fleksi memiliki limit yang sangat tinggi. Limit yang ditawarkan mencapai Rp500.000.000.

Bukan hanya itu saja, KTA BNI Fleksi terkenal akan tenornya yang cukup lama. Tenor yang disampaikan bisa mencapai 15 tahun.

Terlebih dengan suku bunga yang sangat ringan menjadikan alasan KTA BNI fleksi banyak diminati. Persyaratan yang mudah dan proses yang cepat menjadi keunggulan kredit tanpa agunan ini. 

Berikut wisata Orchird Forest Cikole yang terkenal akan suguhan alamnya.

Wisata terbaru 2024 ini sangat terkenal di daerah Bandung. Terlebih wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Lokasi Wisata Orchid Forest Cikole

Wisata Orchid Forest Cikole, wisata ini terkenal akan pemandanganya yang sangat Indah. Hal ini dikarenakan wisata ini terletak di daerah Lembang, Bandung.

Tepatnya berada di Jalan Anyar, Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini berjarak 20 km dari pusat kota Bandung.

Jam Operasional Orchid Forest Cikole

Tempat wisata terpopuler ini buka pada setiap harinya. Untuk weekday buka mulai pukul 09.00 - 18.00, sementara weekend buka dari jam 08.00 - 19.00.

Tempat wisata Orchid Forest Cikole memiliki luas sekitar 12 hektar. Terlebih daerahnya dikelilingi oleh pepohonan yang sangat asri.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Semarang, Badan Auto Rileks Simak Lengkapnya Disini

Daya Tarik Wisata Orchid Forest Cikole

Mungkin bagi sebagian orang tempat wisata ini sudah tidak asing lagi. Terlebih wisata ini sangat terkenal akan udara yang sejuk.

Banyak daya tarik yang ada di wisata Orchid Forest Cikole. Terlebih mulai dari wahana permainan yang seru, sampai dengan pemandangan alam yang sangat Indah.

Wisata ini juga memiliki beberapa spot foto yang sangat Instagramable. Terlebih dengan view pemandangan yang sangat Indah, menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat yang cocok untuk berswafoto.

Banyak spot spot yang menarik yang ada di tempat wisata ini. Sport tersebut antara lain:

1. Wood Bridge

Spot ini merupakan sebuah jembatan gantung yang memiliki panjang 50 m. Jembatan ini membentang di antara taman taman anggrek yang sangat terkenal.

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024? Cilacap Punya wisata Hits dan Populer, Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

2. Orchid House

Spot selanjutnya yang sangat populer adalah Orchid House. Spot ini berkonsep seperti rumah anggrek yang sangat fenomenal.

Banyak berbagai macam koleksi anggrek yang ada pada tempat ini. Baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Masih banyak lagi spot spot yang menarik yang ada di tempat wisata ini. Terlebih wisatawan akan merasakan kesan yang tak terlupakan.

Untuk tiket masuknya sendiri masih tergolong ramah di kantong. Cukup dengan membayar Rp40.000 untuk wisatawan lokal, dan Rp100.000 untuk wisatawan asing.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Florawisata D’Castello Subang: Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik, Cek Ulasannya Disini

Dalam berwisata pastinya wisatawan membutuhkan pendanaan yang baik. Wisatawan tidak perlu khawatir KTA BNI Fleksi siap membantu dalam mewujudkan liburan yang seru.

Terlebih dengan limitnya yang cukup tinggi serta bunganya yang rendah. Menjadikan kredit tanpa agunan ini sangat diminati. Liburan ke tempat wisata terbaru 2024 ini sangat memberikan kesan tersendiri. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: