Eksplore Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Lembang Dengan Manfaatkan Promo Harga Tiket di Tiket.com

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Lembang Dengan Manfaatkan Promo Harga Tiket di Tiket.com

Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Lembang Bandung--

DISWAY JOGJA - Lembang merupakan salah satu daerah yang berada di Bandung Jawa Barat. Daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat menawan.

Udara yang sejuk serta pemandangan yang Indah menjadi ciri khas wisata terbaru 2024 Lembang. Hal ini menjadikan Lembang sebagai tujuan wisata yang sangat populer.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata terbaru 2024 Lembang. Mulai dari wisatawan lokal sampai dengan wisatawan mancanegara.

Salah satu wisata terbaru 2024 Lembang yang sangat terkenal adalah Farmhouse. Wisata ini wisata yang menyajikan keseruan tersendiri.

BACA JUGA : Wisata Ramah Keluarga? Berikut Wisata Terbaru 2024 The Ranch Ciater, Pilihan Tepat Liburan Bersama Keluarga

Jika wisatawan ingin berkunjung ke farmhouse, maka hendaknya wisatawan membeli tiket melalui tiket.com. Banyak promo yang ditawarkan pada tiket.com.

Terlebih dengan promo yang besar serta harga yang terbaik menjadi salah satu alasan menggunakan tiket.com. Tiket.com menjadi salah satu solusi yang praktis dalam berlibur.

Berikut wisata farmhouse yang ada di Lembang, sajikan keseruan dan keindahan tersendiri.

Wisata terbaru 2024 Farmhouse memiliki konsep menyatu dengan alam. Terlebih pemandangan yang sangat estetik dapat dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung.

Lokasi Wisata Farmhouse Lembang

Wisata terpopuler yang populer ini terletak di daerah Bandung. Tepatnya berada di Jalan Raya Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Tempat wisata ini hanya berjarak 13 km dari pusat kota Bandung. Atau sekitar 30 menit berjalan menggunakan kendaraan pribadi.

Daya Tarik Wisata Farmhouse Lembang

Farmhouse merupakan salah satu wisata favorit yang menyatu dengan alam. Tempat wisata kunjungi bersama keluarga.

Terlebih banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di farmhouse. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.

Aktivitas tersebut antara lain:

1. Memberi Makan Hewan di Farmhouse

Farmhouse sendiri memiliki berbagai macam hewan koleksi yang sangat cantik. Hal ini menjadikan salah satu aktivitas yang paling digemari adalah memberi makan hewan.

BACA JUGA : Berbagai Aktivitas Seru Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang

Banyak koleksi hewan yang ada pada tempat wisata ini. Mulai dari domba, sapi, kelinci, burung dan lain sebagainya. 

Wisatawan yang ingin melakukan aktivitas ini cukup dengan membeli makanan hewan sebesar Rp15.000 saja. Wisatawan akan mendapatkan kesan yang dalam dari aktivitas ini.

2. Hobbit Slide

Aktivitas seru selanjutnya adalah Hobbit slide, aktivitas ini merupakan berseluncur dari seluncur pelangi. Aktivitas ini sangat diminati wisatawan, terlebih bagi pecinta agrenalin.

Cukup membayar sebesar Rp. 25.000 saja untuk per orang. Wisatawan sudah bisa menikmati sensasi aktivitas ini.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Lampung: Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Sebelum Liburan Cek Infonya Disini

3. Memakai Kostum Ala Eropa

Salah satu aktivitas yang paling diminati ketika berada di tempat wisata trending ini. Yaitu dengan memakai kostum ala Eropa.

Hal ini menambahkan kesan mendalam bagi wisatawan. Terlebih wisatawan dapat berswafoto dengan menggunakan kostum ala Eropa ini.

Kostum ini merupakan sebuah kostum Ala petani Eropa yang sangat cantik. Cukup hanya dengan membayar sebesar Rp. 75.000, wisatawan sudah bisa berfoto dengan kostum ini. 

Fasilitas Wisata Farmhouse Lembang

Banyak fasilitas yang terdapat di wisata kekinian ini. Mulai dari spot foto yang sangat Instagramable, sampai dengan beberapa permainan yang sangat seru.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Florawisata D’Castello Subang: Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik, Cek Ulasannya Disini

Terlebih dengan fasilitas pendukung cukup lengkap, hal ini menjadikan wisatawan akan merasa dimanjakan. Mulai dari toilet yang sangat bersih, sampai dengan spot kuliner yang sangat lezat.

Wisatawan yang berkunjung ke farmhouse bisa mendapatkan promo untuk tiket masuknya tersendiri. Dengan cara memesan tiket masuknya di tiket.com.

Banyak promo yang ditawarkan pada tiket.com, serta dengan harga yang menarik. Hal ini akan menjadikan liburan lebih seru. Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Farmhouse yang sangat menarik. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: