Wisata Bersama Anak-anak, Mulai Dari Daya Tarik Hingga Tiket Wisata Terbaru 2024 Borobudur Land

Wisata Bersama Anak-anak, Mulai Dari Daya Tarik Hingga Tiket Wisata Terbaru 2024 Borobudur Land

Wisata terbaru 2024 Borobudur Land--Instagram@wijayantiwenny

DISWAY JOGJA - Magelang memiliki banyak wisata yang wajib kamu datangi. Salah satunya wisata terbaru 2024 Borobudur Land Magelang.

Wisata terbaru 2024 Land Magelang ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kamu setelah Candi Borobudur loh. Wisata ini hanya berjarak 5 km saja dari Candi Borobudur.

Berada di ketinggian, membuat wisata terbaru 2024 Land Magelang mempunyai suasana sejuk dan asri. Kamu akan menikmati suasananya sembari healing dari perkotaan.

Wisata terbaru 2024 Land Magelang mempunyai daya tarik tersendiri. Adapun untuk harga tiket dan lokasinya. Yuk simak di bawah ini mengenai informasi tersebut. Berikut ulasannya.

BACA JUGA : Simak Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

Hal menarik di wisata terbaru 2024 Borobudur Land Magelang
Sebagai tempat wisata yang bisa dinikmati oleh keluarga dan anak-anak, tentu saja Borobudur Land Magelang mempunyai beberapa wisata menarik. Mulai dari air hingga menantang adrenalin.
1. Wisata air
Hal pertama yang bisa anak-anak dan orang dewasa lakukan adalah berenang. Banyak keseruan yang bisa dilakukan di kolam renang ini, ada ember tumpah dan seluncuran.

2. Wahana permainan
Selanjutnya ada wahana permainan yang bisa menguji adrenalin kamu. Kamu bisa mencoba beragam wahana di Borobudur Land ini. Ada seluncuran panjang berwarna-warni, monorail, kursi terbang dan masih banyak lagi.

3. Spot foto menarik
Jika kamu suka berswafoto, beberapa spot foto di Borobudur Land pasti akan menarik untuk kamu. Kamu bisa mengabadikan sekitat Borobudur Land yang pastinya instagramable. Terdapat beragam background dalam bentuk miniatur yang terkenal di dunia, mulai dari nusantara, taman kincir angin, rumah Korea, payung pelangi dan lain-lain.

Jangan takut kelaparan, wisata Borobudur Land memiliki banyak food court atau tempat makan di dalamnya. Soal harga dan rasa tentu saja enak dan terjangkau seperti tempat wisata lainnya.

Fasilitas yang diberikan Borobudur Land juga sudah bagus, mulai dari mushola, toilet dan tempat parkir yang cukup luas.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Magelang Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga Tercinta

Lokasi dan rute menuju wisata terpopuler Borobudur Land
Lokasi wisata Borobudur Land berada di Jl. Dusun Gayu, Bojong, Wringinputih, Kec. Borobudur, Kab. Magelang.

Untuk kamu yang akan ke wisata ini, kamu bisa melalui jalan menuju Candi Borobudur. Dari Candi Borobudur kamu harus mengambil arah utara untuk melewati Jalan Medang Kamulang. Lalu sebelum Kantor Kecamatan Borobudur, kamu bisa belok kanan, tinggal ikuti saja jalan hingga sampai di perempatan. Lalu belok kiri dan kamu tinggal ikuti jalan saja. Kamu akan membutuhkan waktu kurang lebih sepuluh dari Candi Borobudur menuju Borobudur Land.

Tiket masuk dan jam buka wisata favorit Borobudur Land
Harga tiket masuk wisata Borobudur Land dihargai sebesar Rp 40.000
Untuk kamu yang ingin menikmati wisata lainnya, kamu perlu membayarnya lagi. Harganya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja.
Namun, kamu bisa memilih untuk membeli paket tiket semua wahana Borobudur Land dengan harga Rp 60.000
Wisata Borobudur Land buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Jadi dipastikan kamu tidak akan kehabisan waktu menjelajahi wisata Borobudur Land.

BACA JUGA : Banyak yang n Belum Tahu Hidden Gem Magelang: Wisata Terbaru 2024 Bisa Hilangin Stres? Bisa Jadi Petualangan

Bagaimana? Semakin tertarik bukan untuk mengunjungi wisata paling hits Borobudur Land? Anak-anak pasti akan senang diajak ke wisata ini. Jangan lupa tetap awasi anak-anak di tempat wisata ya, jangan sampai lengah. Walau bagaimanapun tempat wisata merupakan tempat yang ramai pengunjung.

Yuk agendakan segera untuk mengisi liburan sekolah. Tempat wisata terbaru 2024 Borobudur Land, salah satu tempat wisata aman dan nyaman untuk anak-anak. Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: