Simak Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

Simak Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Magelang, Asyik untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga dan Teman.-disway jogja-instagram.com/indonesiascenery_

DISWAY JOGJA- Magelang merupakan salah satu daerah yang terletak di Jawa Tengah yang terkenal dengan warisan sejarahnya dan keindahan alamnya. Magelang terkenal memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang terkemuka di Indonesia. Momen spesial lebaran sangat di nantikan karena bisa berkumpul dengan keluarga dan tentunya bisa berlibur bersama untuk menikmati libur lebaran 2024.

Magelang menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 asyik yang patut untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman terdekat saat libur lebaran 2024. Kamu bisa agendaka libur lebaran kali ini berbeda dengan suasana lebaran sebelumnya dengan berlibur ke Magelang.

Tidak hanya Borobudur saja yang dimiliki Magelang, masih banyak tempat wisata asyik yang wajib untuk didatangi. Terkenal memiliki tempat wisata terbaru 2024 asyik bagi para wisatawan yang ingin menikmati ketenangan alam dan udara segar. Magelang cocok untuk dijadikan tempat libur lebaran 2024.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang asyik untuk di datangi saat libur lebaran 2024 bersama keluarga :

1. Silancur Highland

Pemandangan yang disuguhkan Silancur Highland berupa pegunungan yang mengelilingi dan pepohonan hijau menambah suasan asri dan sejuk. Tempat wisata ini sangat cocok untuk bersantai dan menghilangkan rasa lelahh akibat kehidupan perkotaan yang padat.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Dikunjungi Makin Sayang

Lokasi Silancur Highland berada di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkring, Kabupaten Magelang. Bagi kamu menyukai pemandangan saat matahari terbenam bisa datang ke Silancur Highland kamu bisa melihat matahari terbit yang mempesona dan pemandangan kota Magelang dari atas saat malam hari. 

Terdapat spot foto yang menarik yaitu taman penuh dengan bunga warna-warni berlokasi di dekat loket masuk. Tempat wisata Silancur Highland juga bisa untuk melakukan camping.

2. Omah Kembang Merbabu

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana seperti di Eropa bisa untuk datang ke Omah Kembang Merbabu di Malang. Selain itu kamu juga bisa melihat keindahan pemandangan gunung Merapi dan gunung Merapi yang terlihat jelas saat suasana cerah. 

Tempat wisata ini merupakan resto dan juga mempunyai penginapan yang cocok dijadikan tempat pilihan liburan bersama keluarga atau teman.

3. Candi Borobudur

Tempat wisata yang wajib di kunjungi saat berlibur ke Magelang adalah Candi Borobudur. Sebagai ciri khas dari Magelang adalah adanya Candi Borobudur. Salah satu wisata Magelang yang telah lama menjadi kebanggan Indonesia sebagai monumen Budha terbesar di dunia adalah Candi Borobudur. Salah satu tempat wisata yang dihiasi dengan ukiran batu relief yang mewakili dari kehidupan Buddha. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Magelang Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga Tercinta

Kamu bisa menemukan wisata edukasi di Candi Borobudur seperti museum Muri, museum Borobudur, dan museum Samudraraksa. Banyak juga spot foto yang menarik di Candi Borobudur.

4. Awang –Awang Telomoyo

Tempat wisata Magelang yang dibangun di ketinggian 1518 m di atas perukaan laut dengan udara yang dimiliki sejuk dan bikin nyaman untuk liburan, yaitu tempat wisata Awang-Awang Telomoyo. Dari tempat wiisata ini kamu bisa melihat keindahan empat gunung sekaligus dan dilengkapi hamparan hutan pinus yang hijau.

Terdapat spot foto favorit di Awang- Awang Telomoyo yaitu gardu pandang atau teras yang terbuat dari kaca. Saat kamu melintasi gardu pandang tersebut akan melihat pemandangan di bawahnya. Selain itu kamu bisa memanfaatkan pemandangan alam di sekitar sebagai spot foto yang indah.

BACA JUGA : Mangli Sky View, Wisata Terbaru 2024 Magelang Yang Banyak Menjadi Incaran Wisatawan? Cek Lengkapnya Disini

Tempat wisata terbaru 2024 Awang-Awang Telomoyo bisa menjadi tempat liburan dan menghabiskan waktu bersantai kamu bersama keluarga atau teman tersayang.

Itu dia rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Magelang yang asyik cocok dijadikan tempat libur lebaran 2024 bersama keluarga dan teman, selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: