Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Wisata Terbaru 2024 Garuda Wisnu Kencana di Bali--

DISWAY JOGJA - Bali merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Daerah ini sebuah provinsi yang ada di Indonesia.

Wisata terbaru 2024 Bali menyuguhkan akan keindahan alam yang sangat memukau. Banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata Bali yang terkenal kecantikannya.

Terlebih wisata terbaru 2024 bali sudah sangat terkenal bukan hanya dalam negeri saja. Namun wisata mancanegara banyak di temukan di Bali.

Salah satu wisata terbaru 2024 Bali yang terkenal adalah Garuda Wisnu Kencana. Berkunjung ke tempat wisata ini sangat cocok dipadukan dengan menggunakan Mandiri Visa Platinum.

BACA JUGA : Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Mandiri Visa Platinum merupakan salah satu kartu kredit dari bank Mandiri. Kartu kredit ini sangat cocok digunakan saat berkunjung ke Gwk atau Garuda Wisnu Kencana.

Berikut wisata terbaru 2024 yang cocok dikunjungi saat berada di Bali.

Traveling merupakan salah satu aktivitas yang sangat di gemari bagi setiap orang. Terkhusus ketika saat waktu liburan tiba.

Namun terkadang keuangan menjadikan hal yang menjadi terkendala impian untuk berlibur. Salah satunya berlibur ke Garuda Wisnu Kencana Bali.

Nah bagi wisatawan tidak perlu khawatir untuk biaya perjalanan liburan. Bank Mandiri menyediakan kartu kredit Mandiri Visa Platinum.

BACA JUGA : Mau Libur Lebaran Bareng Keluarga ?Berikut Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbesar di Jawa Tengah

Kartu kredit ini sangat mudah didapatkan hanya cukup dengan berpenghasilan 10 Jutaan saja sudah bisa mendapatkannya. Terlebih dengan limit yang mencapai 1 Milyar akan menjadikan liburan menjadi seru.

Keuntungan memiliki Mandiri Visa Platinum ini sangat banyak, mulai dari hanya bunga 2 persen saja. Liburan ke Garuda Wisnu Kencana menjadi sangat seru dengan kartu kredit bank Mandiri ini.

Sejarah Garuda Wisnu Kencana Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: