Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga

Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga

Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali--

DISWAY JOGJA - Bali merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Banyak destinasi wisata yang di tawarkan di Bali.

Mulai dari wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan keindahan alamnya. Sampai dengan wisata yang bernuansa wahana permainan yang seru.

Salah satunya wisata terbaru 2024 Seminyak Bali yang sangat terkenal. Terlebih akan keindahan alamnya yang penuh dengan pesonanya.

Wisata terbaru 2024 Seminyak beragam macamnya untuk dikunjungi. Hal ini menjadikan berkunjung ke Seminyak tidak bisa satu sampai dua hari saja.

BACA JUGA : Legendaris Pantai Kuta, Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Spektakuler Cocok Buat Libur Lebaran

KTA Bank CIMB Niaga menjadi salah satu solusi pendanaan yang tepat untuk berlibur ke Seminyak. Terlebih bunga yang hanya 1,59 persen, menjadikan kredit tanpa agunan ini sangat diminati.

Wisatawan bisa mengajukan pendanaan untuk liburan ke Seminyak dengan limit mencapai 200 juta. Terlebih dengan tenor yang ditawarkan mencapai 36 bulan.

Berikut Rekomendasi Wisata di Seminyak yang Wajib di Kunjungi ketika di Bali.

Seminyak merupakan salah satu daerah yang terkenal akan beragam pesona alamnya. Seminyak sendiri terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Wisata yang terkenal di Seminyak antara lain sebagai berikut:

1. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler yang ada di Seminyak. Wisata ini berjarak 10 km dari pusat kota Denpasar.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Medan, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Banyak Spot Instagramable

Pantai ini terkenal akan tempat yang cocok untuk berselancar, terlebih pantai ini memiliki ombak yang sangat besar. Banyak fasilitas yang ada pada wisata Pantai Seminyak.

Mulai dari restoran yang sangat mewah sampai dengan tempat untuk merelaksasikan diri. Banyak wisatawan yang melakukan aktivitas di tempat ini, seperti berswafoto ria sampai dengan hanya menikmati keindahannya.

2. Sea Circus

Wisata selanjutnya adalah Sea Circus, tempat ini merupakan sebuah restoran, tempat kopi dan bar yang memiliki keeksotikan tersendiri. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas ketika berada di tempat ini.

Terlebih tempat ini sangat Instagramable serta memiliki interior yang sangat cantik. Tak jarang banyak wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole, Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran

Wisata ini berada di Jalan Kayu Aya Oberoi, Seminyak, Bali. Wisatawan akan dimanjakan dengan kuliner yang bercitarasa sangat lezat.

3. Mano Beach House

Mano Beach House merupakan sebuat tempat makan yang sangat terkenal di Seminyak. Tempat ini berada di Pantai Petitenget, Seminyak.

Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai macam kuliner yang tersedia. Baik berupa makanan ataupun minuman khas daerah sini, maupun makanan atau minuman modern.

Tempat ini memiliki interior yang sangat cantik terlebih dengan nuansa khas Bali yang sangat melekat. Wisatawan akan mendapatkan pengalaman tersendiri yang mengagumkan di tempat ini terlebih dengan makan di pinggir pantai yang terkenal akan kecantikannya.

BACA JUGA : Menikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Jumog? Siap-Siap Bikin Kamu Terpesona dan Betah Liburan

Namun masih banyak lagi wisata yang ada di Seminyak. Untuk mengeksplore Seminyak terkadang tidak hanya cukup satu atau dua hari saja.

Terlebih daerah Seminyak merupakan salah satu daerah yang kaya akan pemandangan alamnya. Terkhusus untuk pantai yang sangat terkenal dengan pasir putihnya.

Hal ini menjadikan daerah ini sebagai tujuan wisata ketika berada di Bali. Baik menjadi tujuan wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Berkunjung ke Seminyak, Bali menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan. Terlebih dengan bantuan dari KTA CIMB Niaga yang menjadikan wisatawan tidak perlu khawatir dalam berwisata.

BACA JUGA : Daya Tarik dan Tiket Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang Pas Buat Piknik Libur Lebaran

Bunga yang kecil serta setoran yang ringan menjadikan liburan dengan KTA CIMB Niaga menjadi pilihan tersendiri. Sehingga, rencana liburanmu ke wisata terbaru 2024 akan lebih mudah terwujud. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: