Liburan Bersama Keluarga di Nganjuk? Simak Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hits yang Seru dan Menyenangkan

Liburan Bersama Keluarga di Nganjuk? Simak Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hits yang Seru dan Menyenangkan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hits di Nganjuk--google

DISWAY JOGJA - Ada sejumlah tempat wisata terbaru 2024 di Nganjuk yang menghadirkan pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Oleh karena itu, Nganjuk bisa jadi referensi untuk habiskan waktu liburan, pasalnya menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang asik.

Wisata terbaru 2024 tersebut mulai dari wisata alam, hingga taman-taman hiburan yang cocok untuk tujuan destinasi liburan.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 di Nganjuk yang memiliki keindahan alam dan keseruan yang menyenangkan untuk isi liburanmu dengan keluarga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 10 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Di Banyuwangi Jawa Timur

1. Agrowisata Perkebunan Mawar

Jika di puncak Bogor kamu bisa menemukan tanaman bunga yang cukup beragam, tetapi di tempat wisata terpopuler Nganjuk ini kamu akan menikmati indahnya pemandangan taman mawar.

Di sini kamu akan belajar bagaimana merawat dan menanam bunga mawar yang baik. Selain itu, kamu di sini juga akan mendapat berbagai buah tangan yang diolah dari mawar yaitu parfum dan sirup mawar.

Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh keluarga maupun orang terdekat karena pemandangannya yang indah.

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat wisata ini lokasinya berada di Desa Ngliman, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

2. Grojogan Duwur Sumbermiri

Keunikan dari tempat wisata Grojogan Duwur Sumbermiri ini adalah di sini kamu bisa menemukan aliran air yang berbentuk mirip seperti grojogan bertingkat layaknya seperti air terjun.

Terdapat juga kumpulan batu kapur yang bisa dijadikan spot menarik untuk selfie atau foto bersama dengan orang tersayang.

Bukan hanya itu, di sini kamu juga bisa bermain air atau sekedar mandi dan berenang sepuas mungkin. Tempat wisata ini cocok juga untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat dengan menggelar tikar untuk piknik bersama rombongan.

Untuk lokasinya sendiri Grojogan Duwur Sumbermiri ini berada di Sumbermiri, Kec. Lengkong, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

3. Jolotundo Edupark

Jolotundo Edupark merupakan salah satu objek wisata terbaru 2024 yang sedang hits di Kabupaten Nganjuk. Karena tempat wisata ini memiliki fasilitas dan daya tarik yang lengkap.

Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi makan di tengah hutan, Jolotundo Edupark adalah pilihan yang tepat. Tenang saja di sini ada area lesehan yang cocok untuk makan dengan konsep outdoor.

Selain itu, ada juga area makan dengan kursi. Kamu bisa menikmati kuliner sambil ditemani dengan pemandangan sungai membuat suasana kesegaran semakin bertambah.

Untuk kamu yang suka camping, Jolotundo Edupark juga menyediakan camping ground yang sudah dilengkapi dengan peralatanya.

Jika kamu berencana berlibur bersama keluarga ke Jolotundo Edupark ini lokasinya ada di Bajulan, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung yang Lagi Ngehits dan Instagramable

4. Bukit Surga

Sama dengan Jolotundo Edupark, wisata Bukit Surga juga merupakan salah satu tempat wisata yang saat ini sedang hits di Nganjuk.

Dengan perpaduan lanskap alam yang indah dan mempesona didukung dengan properti foto unik menjadikan tempat wisata ini jadi pilihan yang tepat untuk berburu foto cantik dan instagramable.

Di Bukit Surga ini kamu juga bisa melakukan aktivitas seru yaitu camping sembari menantikan sunrise dan sunset yang sungguh mempesona.

Udara sejuk khas pegunungan dengan panorama alam yang hijau dapat merelaksasikan hati dan pikiran kamu dari padatnya pekerjaan sehari-hari.

Lokasi wisata Bukit Surga ini berada di Desa Bareng, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

5. Pemandian Air Panas Banyu Biru

Pemandian Air Panas Banyu Biru ini memiliki keunikan tersendiri yaitu airnya terus mengalir tanpa henti. Wisata ini berlokasi di Desa Gondang Wetan, Kec. Jatikalen, Kab. Nganjuk.

Pemandian Air Panas Banyu Biru ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin merasakan sensasi air hangat alami, terlebih saat musim liburan tiba.

Selain pemandian, di sini juga terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai hidangan makanan yang lezat.

BACA JUGA : 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Jogja yang Bikin Liburan Lebaran Makin Seru!

Itu dia rekomendasi wisata terbaru 2024 hits di Nganjuk yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga saat liburan. Selamat menikmati liburan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: