Rasakan Sensasi Menginap di Wisata Terbaru 2024 Glamping Wonosobo, Sajikan Pemandangan Memukau Bikin Betah

Rasakan Sensasi Menginap di Wisata Terbaru 2024 Glamping Wonosobo, Sajikan Pemandangan Memukau Bikin Betah

Nikmati Keseruan Libur Lebaran 2024 Berbeda Menginap di Glamping Wonosobo. -disway jogja-instagram.com/melafebiastika

DISWAY JOGJA- Jawa Tengah terkenal memiliki keindahan alam memukau dan udaranya yang segar, salah satunya adalah Wonosobo. Berada di dataran tinggi memiliki suasana khas pengunungan, cocok untuk dijadikan tempat wisata terbaru 2024 menginap selama libur lebaran.

Salah satu metode liburan yang kerap dilakukan banyak orang yaitu,  memilih tempat penginapan dengan suasana alam. Menjadi pilihan yang tepat, untuk menghilangkan rasa penat dan berkumpul bersama keluarga hingga menginap di wisata terbaru 2024 Glamping Wonosobo saat libur lebaran. 

Selain memilih penginapan di hotel, glamping akan menjadi seru untuk dilakukan. Dimana sekarang ini glamping tidak usah repot-repot membawa tenda, karena sudah ada glamping yang menyediakan tempat wisata terbaru 2024 yang nyaman dan fasilitas lengkap.

Wonosobo terdapat Glamping yang sering menjadi tujuan para pengunjung, karena bisa menyatu dengan alam, udara yang segar view pemandangan gunung yang memukau. Berikut ini, Glamping di Wonosobo yang cocok untuk menginap selama libur lebaran. 

1. The Moby Park 

Tempat Glamping yang bisa dijadikan tempat libur lebaran di Wonosobo adalah The Moby Park. Menyuguhkan pemandangan yang masih asri dan taman hijau serta udaranya yang masih sejuk, karena berada di lereng Gunung Sindoro. 

Berlokasi di Blembem, Kahuripan, Damarkasiyan, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo. Pemandangan di pagi hari kamu akan melihat indahnya sunrise. Tempat Glamping ini cocok untuk bersama keluarga menikmati malam bersama.

BACA JUGA : Rekomedasi Wisata Terbaru 2024? 7 Wisata Curug Terbaik Di Wonosobo, Simak Ulasan Lengkapnya Disini Guys 

Terdapat pilihan kamar di The Moby Park seperti Glamping Safari, Private Regular, Glamping Deck Familly, dan Glamping Deck Private. Fasilitas yang disediakan sudah lengkap seperti mushola, toilet,sarapan,kasur, dan selimut. Harga permalam di The Moby Park sekitar Rp 450.000 sampai Rp 700.000.

2. The Heaven

Ingin menikmati liburan jauh dari perkotaan dengan menikmati sensasi tenang dengan bermalam yaitu di The Heaven Wonosobo bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki pemandangan yang memanjakan mata dan bisa terdapat spot foto menarik. 

The Heaven menawarkan liburan bermalam yang mewah dengan pemandangan Telaga Menjer seperti sedang di Swiss. Berada di dataran tinggi The Heaven memiliki udara yang sejuk dan dikelilingi pemandangan hijau dan asri. 

Terdapat pilihan kamar di The Heaven seperti Deluxe Room, Standart Room, dan Superior Room. Untuk fasilitas yang disediakan sudah lengkap toilet,Wifi, tempat makan, dan restoran.The Heaven berlokasi di Jalan Dieng, KM 7,Tlogo, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo. 

Harga per malam di The Heaven  ada dua macam. Saat weekdays dikenai biaya Rp 450.000, sedangkan saat weekend Rp 550.000 per malam. 

3. Bukit Cinta Lembah Seroja

Tempat wisata terbaru 2024 penginapan berikutnya di Wonosobo dengan view berhadapan langsung dengan Telaga Menjer adalah Bukit Cinta Lembah Seroja yang masih satu kawasan dengan Kahyangan Skyline. Area Glamping yang cukup luas bisa disewakan dengan kapasitas 4 orang. 

BACA JUGA : Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo! Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Anda

Terdapat fasilitas mewah seperti di hotel dengan tenda eksklusif yang dilengkapi toilet pribadi termasuk air hangat dan dua buah kasur. Fasilitas yang disediakan sudah lengkap seperti cafe,wisata kuliner, dan spot foto. Harga permalam di Bukit Cinta Lembah Serojo di kenai biaya Rp 500.000. 

4. Bagas Luxury Camp

Tempat Glamping berikutnya yaitu Bagas Luxury Camp yang mempunyai panorama keindahan Telaga Menjer dengan dilengkapi udara yang sejuk. Bagas Luxury Camp merupakan tempat camping mewah di Bukit Cinta di kawasan Telaga Manjer yang bisa menjadi tempat belibur sekaligus bermalam bersama keluarga atau teman.

Berlokasi di Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Pengunjung bisa melihat secara langsung sunset dan sunrise saat membuka tenda. Adapun fasilitas yang disediakan sudah lengap seperti api unggun,restoran, area parkir, dan masih banyak lagi. 

5. Sikembang Glamping

Bagi kamu ingin menginap di kelilingi alam yang terbuka dan udara segar tidak ada salahnya untuk menginap di Sikembang Glamping. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seru selama bermalam dengan keluarga atau teman dengan melakukan grill

Panorama yang disuguhkan Sikembang Glamping adalah indahnya Gunung Kembang dan dilengkapi hamparan kebun teh. Lokasinya berada di Damarkasiyan, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo. Harga permalam di Sikembang Glamping berkisar Rp 400.000 sampai Rp 700.000.

Itu dia beberapa pilihan wisata terbaru 2024 Glamping yang bisa kamu tempati untuk bermalam di Wonosobo menghabiskan waktu libur lebaran. Selamat berlibur semoga menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: