5 HP Terbaru Oppo RAM 8 GB Murah Hanya 3 Jutaan Saja, Speknya Serasa Ponsel Mahal!

5 HP Terbaru Oppo RAM 8 GB Murah Hanya 3 Jutaan Saja, Speknya Serasa Ponsel Mahal!

5 HP terbaru Oppo RAM 8GB murah hanya 3 jutaan saja--

Secara keseluruhan, Oppo Reno6 5G dibekali baterai 4300mAh dan mendukung fast charging 65W, sehingga patut menjadi salah satu rekomendasi kami.

4. Oppo A78

HP terbaru Oppo A78 versi 4G dibekali prosesor Snapdragon 680, mendukung RAM 8GB, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 256GB. Sebagai pengolah grafisnya ada Adreno 610.

Ponsel Oppo ini memiliki layar berukuran 6,43 inci yang mampu memberikan tampilan visual kualitas gambar FHD+ (2400 x 1080), dan refresh rate mencapai 90Hz di antara produk sejenis.

Panel belakang OPPO A78 dibekali modul kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera potret 2 MP. Guna memenuhi kebutuhan selfie dan video call, terdapat juga kamera depan beresolusi 8 MP.

BACA JUGA : Maksimalkan Skill Fotografi melalui Handphone Oppo dengan Kamera Terbaik Harga mulai 3 Jutaan

Performa Oppo A78 secara keseluruhan didukung baterai besar berkapasitas 5000mAh dan dilengkapi fungsi fast charging 67W menggunakan teknologi SUPERVOOC.

5. Oppo Reno5 5G

Keunggulan utama HP Oppo Reno5 5G tentu saja pada konektivitasnya dengan dukungan jaringan seluler 5G tercepat yang sudah tersedia di Indonesia.

Dengan keunggulan tersebut, Oppo Reno5 5G tentu layak masuk dalam daftar rekomendasi ponsel OPPO RAM 8 GB terbaik kami.

Khusus bagi yang memang menggemari fotografi, spesifikasi kamera ponsel Oppo ini juga patut dipertimbangkan karena hadir dengan tiga kamera dan kamera utama 64 MP.

Fitur perekaman video juga perlu menjadi pertimbangan, terutama bagi Anda yang suka merekam di malam hari, karena tersedia fitur Super Night Video + Live HDR yang menjamin gambar video selalu jernih dengan minim noise.

Itulah ulasan mengenai daftar HP terbaru Oppo RAM 8 murah meriah dengan spesifikasi mumpuni serta harga mulai dari 3 jutaan saja, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: