4 Mall Mewah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Manjakan Mata dengan Merek Ternama

4 Mall Mewah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Manjakan Mata dengan Merek Ternama

Destinasi wisata terbaru 2024 Central Park Indonesia.--indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Bukan menjadi rahasia lagi kalau Jakarta memang surganya destinasi wisata terbaru 2024 berupa mal-mal besar. 

Sebagai kota dengan penduduk terbanyak nomor empat di dunia, Jakarta menghadirkan destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 berupa mal-mal mewah setiap tahunnya.

Sampai dengan saat ini, tercatat destinasi wisata terbaru 2024 Jakrta berupa mal sudah mencapai angka yang fantasis. Dikutip dari data dari goodstats.id, per 24 November 2022 ada sekitar 96 mal di Jakarta.  

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surganya Belanja Mewah di Bandung, Cocok untuk Berburu Baju Lebaran Kelas Atas

Kehadiran puluhan wisata terbaru 2024 mal tersebut tentu untuk memuaskan hasrat berbelanja, cuci mata, dan tentu saja memiliki sederet barang-barang dengan merek ternama bagi orang-orang Jakarta dan juga yang berkunjung ke Jakarta. 

Banyaknya mal yang tersedia tersebut ternyata memiliki segmen pasarnya tersendiri, jika kalian mencari mal untuk kalangan menengah ke atas, artikel ini akan sangat membantu.

Dilansir DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, ada empat mal mewah yang ada di Jakarta. Mal mewah tersebut adalah Plaza Indonesia, Pacific Place Mall, Central Park Jakarta, dan Grand Indonesia. 

BACA JUGA : 4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Kelimanya menjadi top jajaran mal mewah tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Asia Tenggara sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang layak dikunjungi. 

1. Grand Indonesia 

Nama Grand Indonesia tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pelancong yang hendak berwisata di Jakarta. Mal mewah ini menghadirkan pusat perbelanjaan super mewah dilengkapi dengan tempat hiburan yang tidak ada habisnya. 

Di dalam Grand Indonesia yang mewah terbagi menjadi tiga kategori utama yakni Zona Khusus, Zona Utama, dan Zona Persimpangan Dunia. Masing-masing zona memiliki tampilannya yang khas. 

BACA JUGA:Sensasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jajanan Kaki Lima di Bandung yang Wajib Dicoba, Rasa Enak Harga Murah

Sebagai contoh di Zona Persimpangan Dunia, kalian akan menyaksikan gaya interior mal yang berbeda. Saat berjalan bisa merasakan atmosfer sedang berada di Eropa, kemudian tak beberapa lama seperti layaknya sedang di Jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel