4 Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing Bersama

4 Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing Bersama

Wisata terbaru 2024 di kudus--Wikipedia bahasa indonesia

BACA JUGA : Dijamin Seru dan Sejuk, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Sukabumi Cocok untuk Liburan

Fasilitas lengkap seperti camping ground, wahana balon udara, kolam anak, fasilitas outbound, dan playground dengan spot foto menarik sudah tersedia di Pijar Park. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi bermain di tengah hutan pinus yang indah!

4. Waterpark Mulia Wisata: Surga Bermain Air untuk Keluarga

Khusus untuk Anda yang ingin berakhir pekan seru bersama keluarga, Waterpark Mulia Wisata atau Waterboom Mulia menjadi pilihan tepat. Kawasan ini menyediakan banyak kolam renang dan wahana bermain air yang lengkap, bahkan ada kolam air hangat dan kolam terapi.

Waterpark seluas 15 hektar ini juga dilengkapi area outbound dengan paket khusus untuk anak-anak pelajar. Selain bermain air, anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan kegiatan outbound seru lainnya di sini. Fasilitas lain seperti kolam ikan, taman kelinci, dan taman burung pun tersedia untuk memanjakan buah hati tercinta.

Nah, itulah 4 destinasi wisata terbaru 2024 di Kudus yang cocok untuk liburan keluarga atau healing bersama teman-teman. Dengan keindahan alamnya yang memukau, dijamin liburan Anda di Kudus akan terasa lebih menyenangkan dan menenangkan hati. Segera masukkan tempat-tempat kece ini ke dalam daftar liburan Anda dan nikmati keseruannya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: