Jarang Orang Tahu? Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Indramayu, Ternyata Adem Gitu Rasanya

Jarang Orang Tahu? Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Indramayu, Ternyata Adem Gitu Rasanya

Wisata Terbaru 2024 di indramayu--Kabupaten Indramayu

Area Pantai Tirtamaya juga sangat instagramable, terutama jembatannya yang menjadi tempat sandar perahu milik nelayan. Bayangkan betapa indahnya memotret momen sunrise atau sunset dengan latar belakang jembatan unik tersebut!

BACA JUGA : Eksplorasi 5 Wisata Terbaru 2024 di Boyolali, Cocok Untuk Liburan Sambil Berpetualang

4. Pantai Glayem: Menikmati Pesona Pantai Berpasir Putih

Jika Anda mencari destinasi pantai berpasir putih yang eksotis, Pantai Glayem Indramayu adalah pilihannya. Warna pasir putih yang kontras dengan laut biru dan pemecah ombaknya menciptakan keindahan alam yang memanjakan mata.

Dengan posisinya di Pantura, pantai ini juga menjadi spot terbaik untuk menikmati momen sunset atau sunrise yang memesona. Anda bisa mendapatkan foto-foto instagramable di tempat ini dengan mudah. Apalagi, akses menuju Pantai Glayem cukup mudah dengan adanya trayek kendaraan umum yang terhubung langsung. Tiket masuknya pun sangat ramah di kantong, hanya Rp 3.000 saja.

5. Pantai Karang Song: Menikmati Pesona Eco Wisata Bahari

Masih belum puas menikmati pesona pantai di Indramayu? Pantai Karang Song menjadi destinasi selanjutnya yang wajib Anda kunjungi. Dengan konsep eco wisata, pengunjung bisa menikmati garis pantai yang cantik lengkap dengan hutan mangrove yang menghijau.

Di kawasan ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu asri dan segar. Ada banyak vegetasi yang tumbuh subur seperti bakau hitam, bakau kecil, bakau minyak, api-api, pidada, ketapang, bidara, hingga cemara laut. Kawasan ini juga menjadi habitat bagi 37 spesies burung cantik seperti kuntul besar, kowak malam kelabu, dara laut, hingga rajaudang kalung biru.

BACA JUGA : Yuk Liburan di Wisata Terbaru 2024 Blora Jawa Tengah, Belajar Sejarah Berasa Liburan?

Sembari menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa memanjakan hobi memancing. Ada banyak ikan yang bisa Anda tangkap di sini seperti belanak, gelodok, hingga keting. Jika beruntung, Anda bahkan mungkin bisa melihat biawak yang sedang mencari makan di sekitar area pantai.

Itulah 5 destinasi wisata terpopuler di Indramayu yang jarang diketahui orang. Dari pulau eksotis, hutan mangrove yang menyegarkan, hingga pantai-pantai menawan, Indramayu menyimpan sejuta pesona alam yang siap memanjakan mata dan hati Anda.

Rasanya begitu adem dan menenangkan setelah penat beraktivitas di kota besar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera masukkan destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 tersebut ke dalam daftar liburan Anda dan nikmati keindahan alam Indramayu yang masih jarang tersentuh! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: