Menikmati Indahnya Senja di Kediri: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Menikmati Indahnya Senja di Kediri: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Ngabuburit di Kediri--

2. Monumen Simpang Lima Gumul

Jika Jogja punya Tugu Jogja, Kediri juga punya Monumen Simpang Lima Gumul. Tempat wisata kekinian cocok untuk ngabuburit di saat bulan suci Ramadhan.

Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu ditempat ini sambil menunggu berbuka puasa. Tempat ini terletak di Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 di Lumajang, Surganya Petualangan Alam yang Wajib Dikunjungi

Tempat ini menjadi salah satu landmark yang sangat terkenal di Kediri. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika berada di Monumen Simpang Lima Gumul.

Mulai dari berswafoto ria, sampai dengan menikmati suasana serta bangunan monumen yang sangat estetik. Pengunjung tidak perlu khawatir, tempat ini tidak mengenakan tarif masuk.

3. Goa Selomangleng

Bagi pecinta alam wisata Goa Selomangleng sangat cocok untuk dikunjungi. Wisata ini merupakan wisata kekinian yang cocok untuk ngabuburit di saat bulan suci Ramadhan.

Goa Selomangleng terletak di Jalan Selomangleng, Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Tempat ini memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong, cukup dengan membayar sebesar Rp. 2.000 untuk anak-anak, dan Rp. 4.000 untuk dewasa.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 dan Terpopuler untuk Liburan Lebaran Pilihan Terbaik untuk Berlibur dan Healing

Banyak fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini, mulai dari spot foto, sampai penjual makanan yang cocok untuk hidangan berbuka puasa. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan goa ini.

Terlebih akan panorama yang sangat cantik dan udara yang asri tersedia di Goa Selomangleng. Tempat ini menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 yang sangat cocok untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka di Kediri, Jawa Timur. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: