Menikmati Indahnya Senja di Kediri: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Menikmati Indahnya Senja di Kediri: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Ngabuburit di Kediri--

DISWAY JOGJA - Kediri merupakan salah satu daerah yang terletak di provinsi Jawa Timur. Saat bulan Ramadhan tiba, banyak wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit.

Ngabuburit sendiri merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Banyak wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit yang tersedia di daerah Kediri.

Wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit yang ada di Kediri sangat beraneka ragam macamnya. Mulai dari wisata alam, wisata wahana permainan sampai dengan wisata kuliner.

Walaupun Kediri tergolong daerah yang belum dikatakan sebagai kota metropolitan. Namun daerah ini sangat favorit untuk wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit di saat bulan Ramadhan.

BACA JUGA : 15 Wisata Terbaru 2024 di Majalengka, Cocok untuk Destinasi Liburan dan Berpetualang bersama teman

Nah disini mimin akan membagikan informasi tentang wisata yang cocok untuk ngabuburit saat bulan Ramadhan. Terlebih dengan pemandangan yang sangat cantik dan nuansa ketenangan akan didapatkan.

Berikut destinasi wisata yang ada di Kediri, cocok untuk ngabuburit di saat bulan suci Ramadhan.

1. Masjid Agung Kediri

Salah satu wisata terpopuler cocok untuk ngabuburit di Kediri adalah Masjid Agung Kediri. Tempat ini merupakan salah satu tempat ikonik di daerah ini.

Terlebih tempat ini merupakan destinasi wisata religi yang sangat banyak dikunjungi ketika bulan suci Ramadhan. Banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat ngabuburit.

Pengunjung yang datang akan merasa takjub dengan keindahan bangunan dari masjid agung Kediri. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika berada di tempat ini.

BACA JUGA : Liburan Seru di Sidoarjo, Intip 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Kece Ini Dijamin Betah dan Nyaman

Mulai dari beribadah, mengaji, berdzikir sampai dengan menikmati suasana yang sangat tenang di tempat ini. Masjid Agung Kediri terletak di Jalan Panglima Sudirman, Kampung Dalem, Kediri, Jawa Timur.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan hidangan berbuka puasa. Disekitar masjid agung Kediri banyak yang berjualan makanan atau minuman yang dapat menjadi pilihan menu berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: