Flagship Unggul Kualitas Premium, Oppo Find X3 Pro Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

Flagship Unggul Kualitas Premium, Oppo Find X3 Pro Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

Flagship Unggul Kualitas Premium, Oppo Find X3 Pro Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih-Oppo Find X3 Pro-

DISWAY JOGJA – Jadi ponsel premium dari tirai bambu. Oppo Find X3 Pro masuk katergori flagship, dan hp terbaru oppo kamera canggih. Menyisipkan quad kamera yang jernih dan fitur lainnya.

Dengan design futuristik dengan teknologi yang di berikan, Oppo Find X3 Pro jadi hp terbaru oppo kamera canggih. Teknologi unggul yang di berikan sesuai dengan harga serta kualitas ponsel.

Unggul dari berbagai sisi, Oppo Find X3 Pro masuk hp terbaru oppo kamera canggih. Dari 2 kamera yang cakep dan juga chipset unggulnya. Kualitas layar yang memukau juga buat ponsel ini idaman banyak orang.

BACA JUGA : Oppo Find N3 Handphone Oppo Kamera Canggih? Kategori Foldable, Memori Internal Sampai 1 Terabyte!

1. Keunggulan kamera

Punya quad kamera dengan 2 kamera utama. Kamera utama di Oppo Find X3 Pro 50 Mp dengan telephoto 13 Mp. Bahkan ada bantuan lagi pakai sensor ultrawide 50 Mp plus kamera mikroskop 3 Mp yang buat hasil makin jelas dan jernih.

Warna yang di berikan dari pengambilan gambar ini sangat baik. Dengan lensa yang cukup menarik dan buat hasil jadi bagus. Di lensa ruang padang 110.3 drajat bisa digunakan untuk foto landscap, menangkap panorama, ayau memotret orang dalam jumlah banyak.

Lensa mikro yang ada bisa di zoom sampai 60 kali lebih dekat dan jelas. Dengan AI yang ada hasil tidak akan pecah. Selain itu, Oppo Find X3 Pro bisa mengaktifkan fitur FHD, stabilisasi video, mode malam, perekaman audio jarak jauh, bahkan video sinematik yang cakep.

Adanya fitur slash snapshot juga buat hasil gambar bergerak dengan tepat. Untuk selfie, Oppo Find X3 Pro terbilang cakep dengan kamera 32 Mp. Dukungan mode malam juga kecanggihan teknologi yang ada buat ponsel lebih mewah.

2. Prosesor

Sudah menggunakan chipset Qualqumm Snapgragon 888. Di bantu GPU Adreno 660 bisa melakukan proses rendering 35 persen lebih cepat sekaligus memberikan efisiensi daya baterai sampai 20 persen. Dengan keamanan yang ada, kecepatan download sampai 7.5 Gbps.

Sudah support jaringan 5G, dengan unggulnya chipset, Oppo Find X3 Pro tebilang nyaman untuk gaming maupun kegiatan multitasking yang aman. Nyaman tanpa ngadat, ponsel ini terbilang cakep digunakan.

BACA JUGA : Design Premium, Oppo Reno 10 5G Anti Mati Gaya! Selain itu, Handphone Oppo Kamera Stabilizernya Terbilang Kuat

3. Kulaitas layar

Punya layar 6.7 inci dengan LTPO AMOLED yang cukup unggul. Punya dynamic refresh rate 120 Hz, buat ponsel cukup adaptif dengan performa yang di punya. Adanya teknologi ultra vision engine bisa memberikan hasil video yang cakep.

Hasil video yang ada akan terlihat jernih dengan tampilan HDR. Masuk kategori level natural brightness yang aman di pakai di luar ruangan, Oppo Find X3 Pro bisa auto mencerahkan atau meredup sesuai dengan kebutuhan mata.

4. Fitur Canggih

Sudah fast charging 65 watt, pengisian daya cepat ini bisa penuh Sudah fast charging 65 watt, pengisian daya cepat ini bisa penuh Sudah fast charging 65 watt, pengisian daya cepat ini bisa penuh dalam waktu 30 menitan.

Cocok untuk orang yang punya mobilitas tinggi, dan aman di gunakan dalam jangka waktu lama. Oppo Find X3 Pro juga sangat cepat mengisi dayanya jadi gak buang waktu terlalu lama.

Bahkan adanya fitur game space buat pengguna bisa mengoptimalkan kinerja ponsel. Tanpa adanya gangguan notifikasi, dan jaringan yang lebih cepat waktu bermain game. Adanya fitur ini buat Oppo Find X3 Pro dilirik banyak orang.

Selain itu, ponsel ini sudah aman dari air juga debu. Tersertifikasi bebas cipratan, tumpahan, dan bisa bertahan di kedalaman 1.5 sampai 2 meter selama 30 menit.

Berbasis Android 11, sistem ColorOS 11.2 merupakan operasi terbaru dari Oppo. Sudah punya design borderless yang punya warna alami juga gak alay. Kualitas hans zimmer, fingerprint, translator, dan sistem privasi yang bagus, dan banyak fitur lainnya yang unggul.

BACA JUGA : Praktis Di Genggam, Cocok Untuk Gaya, Apalagi Kalau bukan Oppo Find N3 Flip? Handphone Oppo Kamera Cakep puol!

Termasuk produk premium, Oppo Find X3 Pro, kategori flagship yang punya kualitas apik. Selain hp terbaru oppo kamera canggih, dengan chipset yang bagus, kualitas layar memukau, Oppo Find X3 Pro jadi sorotan banyak mata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: