10 Rekomendasi Handphone Oppo Dengan Kamera Terbaik Cocok Untuk Lebaran

10 Rekomendasi Handphone Oppo Dengan Kamera Terbaik Cocok Untuk Lebaran

Oppo Reno 8 Pro 5G-instagram @bestindotech-

DISWAY JOGJA - Menjelang lebaran, peminat handphone semakin meningkat, lebaran merupakan momen berkumpulnya keluarga, tentunya kita ingin mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga besar di hari yang indah ini.

Untuk mengabadikan momen tersebut menjadi sebuah kenang-kenangan tak terlupakan, maka dibutuhkan handphone dengan kamera terbaik. Salah satu handphone dengan spesifikasi kamera terbaik yaitu handphone Oppo.

Handphone Oppo dengan kamera terbaik bisa kamu beli untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan sahabat.

Dalam industri teknologi Indonesia, Oppo telah menjadi salah satu vendor terbesar yang menawarkan berbagai lini produk ponsel pintar yang inovatif.

Berikut 10 rekomendasi handphone Oppo dengan kamera terbaik cocok untuk lebaran :

1. Oppo A77s

Oppo A77s dilengkapi dengan dua kamera belakang, dengan komposisi kamera utama 50 MP f/1.8 (wide) dan kamera depth 2 MP f/2.4 (depth). Sementara di depan ada kamera selfie 8MP, f/2.0 (wide). Hasil dari kamera ditampilkan pada layar seluas 6,56 inci yang mendukung HD+ dengan kedalaman 16,7 juta warna.

Dapur pacunya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm yang ditandemkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Kapasitas baterainya 5000mAh dan telah mendukung pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

2. Oppo Reno 10 X Zoom

Memiliki ukuran layar 6,6 inci dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 855. Selain itu, memori yang disediakan yaitu RAM 8 dan 12 GB serta ROM 256 GB.

Untuk kamera belakang memiliki konfigurasi triple camera dengan resolusi 48MP + 13MP + 8MP. Sedangkan kamera depan yang dilengkapi dengan mekanisme pop-up bermotor memiliki resolusi 16MP.

3. Oppo Reno7 Z 5G

Handphone Oppo ini memiliki jago portrait dengan konfigurasi 64 MP Hi-Res f/1.7, 2 MP Depth Camera f/2.4, dan 2 MP Macro f/2.4. Fitur Bokeh Flare Portrait tersedia untuk memberikan efek bokeh layaknya produksi video profesional menggunakan lensa bukaan lebar. Handphone ini cocok diberikan kepada orang yang hobby membuat konten.

Terdapat fitur  Selfie HDR yang secara otomatis akan meminimalisir backlight dan mempertahankan tone serta detail wajah. Terdapat juga AI Color Portrait, fitur yang mampu memisahkan antara warna subjek/objek utama dengan latar belakang.AI Color Portrait, fitur yang mampu memisahkan antara warna subjek/objek utama dengan latar belakang.

4. Oppo A96

Oppo A96 memiliki dual-camera belakang dengan kamera utama 50 MP yang mumpuni untuk memotret momen lebaran. Keberadaan kamera sekunder 2 MP sebagai depth sensor juga hadir untuk menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh yang lembut.

5. Oppo Reno8 T

Handphone Oppo Reno 8 T memiliki dua tonjolan kamera yang tersusun secara vertikal. Resolusi kamera utama 100MP microscope 2 MP dan kamera depth 2MP, serta kamera selfie 32MP. Terdapat notch punch hole di pojok kiri atas layarnya. Oppo A55.

Oppo A55 juga dilengkapi dengan kamera AI Triple HD dengan konfigurasi kamera 50MP AI Kamera, 2MP kamera bokeh dan 2MP kamera makro. Dan memiliki kamera depan sebesar 16MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beautification.

6. Oppo Reno 10 5G

Oppo Reno 10 5G memiliki Layar 3D Curve 6,7 inci dengan refresh rate 100 Hz, kamera utama 50 megapiksel, baterai 4600 mAh dengan fast charging 80 watt, dan kamera depan 32 megapiksel. Handphone ini bisa diandalkan cocok untuk mengabadikan momen bersama keluarga saat lebaran.

7. Oppo Reno A78

Oppo Reno A78 dengan kamera terbaik ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 50MP dan kamera depth beresolusi 2MP untuk menangkap momen saat di hari raya lebaran. Di bagian depan, ada kamera selfie di poni waterdropnya dengan resolusi 8MP.

8. Oppo Reno8 T 5G

Handphone ini memiliki kamera utama yang lebih besar dengan resolusi 108 MP.Dilengkapi microlens serta depth sensor 2 MP. Kamera depan dengan resolusi 32 MP, berada di punch hole di tengah atas layar. Handphone oppo dengan kamera terbaik ini cocok untuk mengabadikan momen lebaran kamu.

9. Oppo Reno8 Z 5G

Handphone Oppo Reno8 Z 5G ini memiliki spesifikasi kelas menengah yang berfokus pada fotografi, dengan kamera utama 64 MP, kamera depth 2 MP dan kamera macro 2 MP. Sementara di bagian depan ada satu kamera berukuran 16 MP. Sehingga handphone Oppo dengan kamera terbaik cocok untuk megabadikan momen lebaran.

10. Oppo Reno8 Pro 5G

Handphone Oppo dengan kamera terbaik ini menggunakan chipset MariSilicon X untuk memberikan kualitas terbaik dengan konfigurasi 3 kamera belakang, yang terdiri kamera utama 50 MP aperture f/1.8, kamera ultrawide 8 MP aperture f/2.2 dan kamera macro 2 MP aperture f/2.4. Kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.4.0.

Itulah beberapa rekomendasi handphone Oppo dengan kamera terbaik cocok untuk lebaran. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: