Cukup Liburan Di Jakarta : Wisata Terbaru 2024 Staycation Hotel di Jakarta

Cukup Liburan Di Jakarta : Wisata Terbaru 2024 Staycation Hotel di Jakarta

Ilustrasi kamar hotel--Pexels

DISWAY JOGJA - Kepenatan bekerja di ibukota membuat siapa saja ingin sekedar pergi liburan. Namun, apa daya yang bisa dilakukan hanya wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta.

Jangan khawatir, banyak wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta yang murah hanya untuk sekedar menikmati liburan dengan santai dan memiliki fasilitas yang bikin betah.

Berikut ada 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta yang wajib masuk list liburan staycation mu. Yuk simak!

BACA JUGA : Mulai Dari 200 Ribu Wisata Terbaru 2024 Hotel Karimunjawa, Akomodasi Mewah Dengan Pemandangan Pantai

1. Park 5 Simatupang
Hotel yang cocok untuk solo trip, bisa banget buat kamu nyaman selama staycation. Pilihan kamar mulai dari kamar standar king dan kamar standar dengan pilihan kasur. Wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta ini bisa menjadi pilihan kamu karena memiliki banyak fasilitas seperti spa, tempat gym, layanan laundry dan bar.

Lokasi : Jl. Intan RSPP No. C 5, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Harga mulai dari : Rp 500.000

2. Posto Dormire Hotel
Pilihan selanjutnya ada Posto Dormire Hotel. Hotel yang nyaman untuk kamu staycation. Memiliki beragam fasilitas seperti spa, tempat gym hingga kolam renang outdoor. Untuk kamar yang ditawarkan ada beberapa pilihan seperti, superior twin, deluxe twin dan deluxe double, tentu saja kamar tersebut memiliki beberapa jenis kasir yang bisa kamu pilih.

Lokasi : Jl. Dr. Susilo Raya,  Grogol, Kec. Grogol Petamburan,  Kota Jakarta Barat
Harga mulai dari : Rp 300.000

BACA JUGA : 3 Hotel Wisata Terbaru 2024 Pantai Tanjung Baru Karawang? Cocok buat Healing Sambil Nikmati Panorama Indah

3. Ibis Jakarta Harmoni
Cocok untuk kamu staycation bersama bestie atau pasangan nih, karena bisa menikmati keseruan dengan fasilitas yang ditawarkan seperti barbeque, kedai kopi hingga bar makanan ringan. Ada juga fasilitas lain seperti pijat, antar jemput bandara dan masih banyak lagi. Untuk pilihan kamar, kamu bisa memilih standar double, standar twin, keluarga dan kamar standar untuk keluarga.
Lokasi : Jl. Hayam Wuruk, Kota Jakarta Pusat
Harga mulai dari : Rp 400.000

4. Erian Hotel
Selanjutnya wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta adalah Erian Hotel. Beragam fasilitas yang ditawarkan mulai dari tempat laundry, pijat, sewa mobil hingga antar jemput bandara. Untuk kamar yang ditawarkan diantaranya kamar superior single, premier double, deluxe queen, kamar keluarga dan deluxe twin.

Lokasi : Jl. K.H Wahid Hasyim,  Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Harga mulai dari : Rp 500.000

BACA JUGA : Rekomendasi Hotel dan Akomodasi Terbaik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Nyaman Berkesan!

5. La Behome
Hotel terakhir yang bisa dijadikan rencana staycation liburanmu adalah La Behome. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan mulai dari live musik, tempat gym, kemudahan akses untuk disabilitas hingga layanan bangun tidur. Untuk kamar yang ditawarkan diantaranya queen superior, superior twin, deluxe queen dan suite junior dengan teras balkon.
Lokasi : Jl. Setia Budi Barat, Kuningan, Kec
Setia Budi, Kota Jakarta Selatan
Harga mulai dari : Rp 600.000

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 staycation hotel di Jakarta. Semua hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kamu liburan dengan lebih santai.
Yuk segerakan booking hotel sekarang juga, sebelum semua kamar penuh. Di Jakarta saja akan ada keseruan ketika liburan.
Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: