Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Samarinda, Wisata Alam Hingga Kesenian Budaya

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Samarinda, Wisata Alam Hingga Kesenian Budaya

Salah satu wahana di wisata terbaru 2024 Jungle Water World dengan view cantik-Google Maps-

diswayjogja.com - Samarinda merupakan ibukota Kalimantan Timur yang memiliki berbagai pilihan wisata terbaru 2024 mulai dari panorama alamnya yang indah dan mempersona serta kebudayaannya yang masih dijaga dengan baik.

Keramahan alam dan sensasi budaya yang sangat indah turut menjadi pesona tersendiri bagi para pelancong yang ingin mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Samarinda.

Berbagai tempat wisata terbru 2024 di Samrinda tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat sekiat maupun luar daerah, tetapi juga banyak dikunjungi oleh turis asing.

Di bawah ini ada beberapa pilihan rekomendasi objek wisata terbaru 2024 di Samarinda yang populer di kalangan wisatawan.

BACA JUGA : 5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kalimantan Selatan, Pesonanya Bikin Takjub

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Alam Kalimantan Tengah

1. Pulau Beras Basah

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang pertama yaitu Pulau Beras Basah yang merupakan salah destinasi wisata paling populer di Samarinda. Hal ini lantaran keindahan alam yang disuguhkannya sangatlah indah.

Ketika berada di objek wisata ini, pengunjung yang datang akan disambut dengan jembatan kayu yang membentang dari pinggir pinggir pantai hingga ke tengah pantai.

Selain itu, pasir putih di pulai ini juga terhampar luas dan indah sehingga mampu mengobati rasa penat serta pemandangan bawah lautnya yang juga bisa dilihat dengan mudah karena airnya sangat jernih.

HTM: Rp 50.000/orang.
Alamat: Bontang Lestari, Kec. Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

2. Bukit Anggana

Temlat wisata di Samarinda berikutnya yaitu Bukit Anggana yang memiliki nama lain yaitu bukit teletubbies. Pasalnya, saat musim hujan bukit ini akan bewarna hijau seperti karpet layaknya bukit buatan pada cerita fiksi Teletubbies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.celebes.co