4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Situ Patenggang Bandung.--commons.wikimedia.org

2. Kawah Putih 

Kawah Putih telah menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer di Bandung. Kawah yang terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey ini memiliki pemandangan indah nan mengagumkan. 

BACA JUGA : Escape To Bandung Low Budget Bisa? Bisa dong! Selain Edukatif, Museum KAA Bandung Incaran Wisata Terbaru 2024

Saat berada di Kawah Putih, kalian akan melihat danu belerang dengan bebetuan besar di tepiannya yang diibaratkan seperti tembok. Saking indahnya, Kawah Putih dinobatkan sebagai salah satu tempat terindah di Indonesia. 

Kalian yang menginginkan berdiam diri sejenak dengan suasana damai, mampu menyegarkan pikiran dan jiwa, dan bisa merasa segar kembali setelah aktivitas yang sangat banyak, bisa datang ke Kawah Putih. 

3. Lembang 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer Di Bandung

Kabupaten Bandung Barat harus berterima kasih kepada Lembang. Pasalnya, Lembang adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang memberikan pendapatan asli daerah yang sangat tinggi karena kedatangan turinya yang tiada henti. 

Sebagai tempat wisata, Lembang memang terberkati dengan kekayaan alam yang berlimpah dan cuaca yang menyenangkan. Sehingga tidak mengherankan, Lembang menjadi tujuan utama jika berada di Bandung. 

Lembang menawarkan banyak hal. Tidak hanya pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk, tetapi hal-hal menakjubkan lainnya seperti spot foto instagramable dan kafe-kafe berderet dengan view menakjubkan. 

BACA JUGA : Masjid Raya Al Jabbar: Wisata Terbaru 2024 Religi di Bandung, Masjid Terapung dan Ikonik Bak di Surga Dunia!

Salah satu kafe di Lembang yang memiliki pemandangan pegunungan yang ciamik dan bisa dinikmati sembari menyeruput secangkir kopi adalah Lereng Anteng Panaromic Coffee Place. Kalian bisa datang ke kafe ini karena area outdoornya sangat luas dan nyaman.

4. Situ Patenggang

Destinasi wisata terbaru 2024 yang tak boleh dilewatkan lainnya jika berkunjung ke Bandung adalah Situ Patenggang. 

Situ Patenggang berada di Jalan Raya Patengan Bandung Barat. Kalian bisa datang pagi atau siang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveltriangle.com