Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo! Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Anda

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo! Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Anda

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo! Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Anda--

Puluhan bunga dirangkai agar objek wisata ini tidak hanya mendidik tetapi juga indah. Aneka taman hiburan, replika Menara Eiffel, taman labirin, taman lentera, panorama alam cocok untuk spot foto instagram.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Bermain dan Belajar Bersama di Wonoland Tempat Rekreasi Unik di Wonosobo

5. Desa Warna Warni 

Wisata terbaru 2024 Desa pelangi warna-warni di Wonosobo, Kemejing Larangan Kulon, Mojotengah, Jawa Tengah, Indonesia. Kemejing adalah sebuah desa di wilayah Desa Larangan Kulon, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah.

Desa Kemejing mempunyai alam yang sangat indah, yang kemudian dapat dimanfaatkan untuk menjamin kesejahteraan penghuninya. Sektor pariwisata Dusun Kemejing meliputi Kampung Pelangi, TXT (Tubing Kali Tandu), pengalaman naik tubing sungai berarus deras, dan Agrowisata Strawberry.

Tips Libur Lebaran di Wonosobo:

1. Menyewa jasa pemandu

Jika Anda ingin menjelajahi dataran tinggi dieng secara menyeluruh dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budayanya, Anda sebaiknya menyewa jasa pemandu lokal.

2. Jaga Kebersihan

Jaga kebersihan dan lindungi alam di setiap tempat wisata yang Anda kunjungi. Buang sampah dengan benar dan hindari vandalisme.

3. Ikuti protokol kesehatan

Ikuti protokol kesehatan di setiap objek wisata untuk memastikan kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Memakai masker, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

4. Booking Tiket dan Akomodasi

Libur lebaran cenderung sangat ramai, jadi pikirkan untuk booking tiket tempat wisata dan akomodasi

Jadikan perayaan Idul Fitri tahun ini di Wonosobo menjadi pengalaman tak terlupakan dengan mengunjungi 5 tempat wisata baru yang Instagrammable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: