Hanya 3 Jutaan Saja, HP Terbaru Oppo A79 5G Dengan Kamera Canggih

Hanya 3 Jutaan Saja, HP Terbaru Oppo A79 5G Dengan Kamera Canggih

HP terbaru Oppo --Oppo.com

DISWAY JOGJA - Saat ini smartphone semakin memperbarui spesifikasi dan desainnya. Seperti HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih. 

Merk Oppo semakin giat tiap tahunnya untuk mengeluarkan HP baru. Memperbarui kamera HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih. Hal itu tentu saja bermanfaat untuk zaman sekarang dengan maraknya content creator yang membutuhkan kamera. 

Bukan hanya itu saja, spesifikasi HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih juga patut diacungi jempol karena semakin meningkat dan baru. 

BACA JUGA : Handphone OPPO Tawarkan Kamera Terbaik 2024, Jaminan Harga Ramah di Kantong Spek Nggak Kaleng-kaleng

Berikut beberapa informasi mengenai HP terbaru A79 5G dengan kamera canggih. Bikin kamu ingin beli HP baru. Tidak percaya? Yuk simak! 

Desain baru HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih

Dilihat dari warnanya terlebih dahulu. Oppo A79 5G menawarkan 2 warna, yaitu hitam dan ungu yang cantik. Desain A79 5G ini memiliki kelebihan, apalagi yang berwarna ungu. Memiliki aksen seperti berlian di belakangnya dengan menggunakan desain glowing feather yang tampak seperti bulu bersinar. 

Untuk layar, HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih ini memiliki layar lebih besar, pastinya lebih enak dipakai. 

Spesifikasi di dalam HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih

Di HP oppo A79 5G sendiri memiliki ram yang cukup besar dengan kapasitas LPPDR4X 8 GB dan penyimpanan internal dengan jenis UFS 2.2 hingga 256 GB. Jika kamu ingin menambah RAM, HP ini bisa menambahnya hingga 16 GB, memanfaatkan fitur RAM Expansion. Artinya, dapat pinjaman dari RAM internal HP sendiri. 

Selain itu, processor HP oppo ini adalah Mediateo dimensity 6020. Hal ini mampu membuat membuat HP Oppo membuka banyak fitur sekaligus dan dapat menginstal game yang  cukup berat. 

BACA JUGA : 4 HP OPPO Harga Mulai 4 Jutaan Cocok Buat Lebaran 2024! Segera Kamu Miliki, Kameranya Bagus Loh!

Jika kamu pengguna HP yang tidak pernah lepas, tidak usah khawatir, karena HP ini memiliki kapasitas daya baterai 5.000 mAh. Dengan pengisi daya baterai cepat dan tidak boros penggunaan. Jadi akan tetap awet berjam-jam jika kamu gunakan dan cepat penuh. 

HP terbaru Oppo A79 5G dengan kamera canggih ini juga memiliki dual speaker yang dipercaya mengeluarkan suara lebih jernih dari sisi kanan dan kiri. Speaker dalam HP ini juga mempunyai volume lebih besar dari HP biasanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi jika akan menggunakan youtube atau sebagai pendengar musik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: