3 Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Sediakan Menu Buka Puasa! Cuma 100 Ribu Saja Loh, Buruan Deh!

3 Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Sediakan Menu Buka Puasa! Cuma 100 Ribu Saja Loh, Buruan Deh!

Wisata Niaga Hotel--Youtube

JOGJA DISWAY - Di Purwokerto, terdapat beragam tempat berbuka puasa yang disukai oleh warga setempat. Di tempat-tempat tersebut, mereka mencari menu untuk berbuka puasa dan juga menikmati hiburan, menunggu adzan maghrib. 

Tempat berbuka puasa yang akan kita bahas di sini merupakan favorit di sekitar wilayah Purwokerto. Di tempat-tempat tersebut, tersedia berbagai macam takjil dan jajanan yang dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Banyak hotel di Purwokerto yang menyediakan menu buka puasa yang terbilang cukup murah loh. Kamu bisa menikmati buka puasa istimewa bareng keluarga atau kekasih di hotel loh.

BACA JUGA : Kamu Mau Buka Puasa? 4 Rekomendasi Buka Puasa di Hotel Purwokerto, Bikin Kamu Kenyang Seharian Loh!

Berikut adalah 3 rekomendasi hotel di Purwokerto, yang menyediakan menu makanan yang murah untuk buka puasa 2024.

1. Grand Karlita Hotel Purwokerto

Rekomendasi hotel di Purwokerto yang menyediakan menu buka puasa yang murah pertama ada Grand Karlita Hotel Purwokerto yang mengusung konsep "PASAR RAMA DAN SHINTA ALL YOU CAN EAT GRAND KARLITA HOTEL PURWOKERTO". 

Nikmati Buka Puasa Hanya dengan Rp. 99.000,- Nett, bisa berbuka sepuasnya dengan menu Middle East, Prasmanan, Pojok Mie, Dessert, Live Cooking, Aneka Bubur, Sweets, Takjill dan lebih dari 80 pilihan menu. 

Dapatkan Doorprize 1 Superior Room yang akan diundi setiap hari sabtu selama bulan ramadhan. Jangan sampai ketinggalan, indahnya RAMA DAN SHINTA bersama Grand Karlita Hotel Purwokerto. Info & Pemesanan : 082264888080 (Reservasi) dan 0882003650999 (Crystal Resto). IG : grandkarlitapurwokerto, FB : Grand Karlita Hotel Purwokerto dan www.grandkarlitahotel.com.

BACA JUGA : Ini Dia Rekomendasi Menu Berbuka Puasa dengan Olahan Ikan, Dijamin Buka Puasa Jadi Makin Semangat!

2. Hotel Wisata Niaga

Rekomendasi hotel di Purwokerto yang menyediakan menu buka puasa yang murah kedua ada Hotel Wisata Niaga. Jelajahi setiap sudut layaknya sedang berwisata sembari menikmati momentum Ramadan yang special.

Disini ada paket buka pasa ala Wisata Ramadan 75.000,- / Pax loh. Dimulai dari tanggal 12 Maret 2024 sampai tanggal 9 April 2024 mulai pukul 17.30 - 20.00, bertempat di WN Cafe (Lantai 1 Hotel Wisata Niaga)

BACA JUGA : Yuk Cicipi Makanan Khas Purwokerto cocok Untuk Menu Utama Berbuka Puasa, Buruan Cobain

Rasakan 185 pilihan menu All You Can Eat dari berbagai tempat wisata yang menarik seperti : Wisata Hawai dihari minggu yang special, Wisata Roma menemani senin optimismu, Wisata Sakura khas Jepang yang membangkitkan semngatmu dihari selasa, Wisata Great Wall yang penuh sejarah dihari Rabu yang syahdu, Wisata Merlion khas negeri Singapura dihari kamis yang penuh energi, Wisata Pulau Dewata dihari jumat yang berkah, dan Wisata Taj Mahal dihari sabtu yang penuh warna

Sambil menunggu waktu berbuka puasa kalian bisa menikmati berbagai hiburan yang menyenangkan seperti : Dekorasi yang indah untuk berfoto dengan berbagai tema, Theater ramadan dengan tematik film setiap harinya, Live Music setiap hari rabu sampai Minggu
dan Permian traditional yang akan membawamu kembali ke masa lulu

Buat yang beruntung menangkan hadiah Doorprize voucher buka puasa untuk 2 orang yang akan diundi setiap harin dan Grandprize di ahir Ramadhan berupa THR Uang tunai total JUTAAN rupiah 

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Purwokerto, Paling Khas dan Cocok Buat Santapan Berbuka Puasa Ramadhan!

Tunggu apalagi, yukk ajak komunitas kalian buat buka puasa di WN Cafe lantai 1 Hotel Wisata Niaga. Kamu bisa menghubungi 0813 9507 5858 untuk reservasi.

3. Hotel Wisata Niaga Campus

Rekomendasi yang terakhir ada Hotel Wisata Niaga Campus. Nmati kebersamaan saat berbuka puasa di At Cafe Campus (Lt. 2 Hotel WN Campus).

Ramadhan 2024 kali ini kami menghadirkan menu fushion Indonesia, Japanese , Korean dan Western dengan sajian menu Buffet All You Can Eat. Selain menyajikan hidangan buka puasa , kami juga menyajikan Live Music setiap hari dari jam 17.00 - 23.00 .

Reservasi buka puasa mulai dari tanggal 12 Maret 2024 dengan harga Rp. 45.000,- Nett/Pax. Ayo ajak keluarga dan teman-teman untuk berbuka puasa bersama di At Cafe Campus. Untuk informasi & Reservasi buka puasa bisa hubungi 082136765112 (Ayu).

BACA JUGA : Rasakan Kenikmatan dan Kelezatan: Takjil Khas Purwokerto Cocok untuk Berbuka Puasa, Buruan di Coba

Itulah dia 3 hotel di purwokerto yang menyediakan menu buka puasa yang super muarh cuma 100 ribu an saja. Selamat mencoba (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: