Kamu Mau Buka Puasa? 4 Rekomendasi Buka Puasa di Hotel Purwokerto, Bikin Kamu Kenyang Seharian Loh!

Kamu Mau Buka Puasa? 4 Rekomendasi Buka Puasa di Hotel Purwokerto, Bikin Kamu Kenyang Seharian Loh!

Buka Puasa di Hotel Purwokerto--Youtube

DISWAY JOGJA - Kamu ada rencana berbuka puasa di Purwokerto? Tapi masih bingung mencari tempat untuk berbuka puasa di kota satria? ini artikel yang tepat jawabannya.

Purwokerto adalah kota dengan wisata terbaru 2024 yang paling banyak dan hits, tak ayal jika di kota ini banyak berdiri hotel-hotel mewah. Apalagi saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini banyak sekali hotel yang menyediakan menu buka puasa loh.

Tentunya harganya murah dan terjangkau dan dijamin kamu pasti puas deh. Yuk cobain gak usah pakai lama.

BACA JUGA : Dijamin Laris Manis! Ini Dia Ide Pilihan Menu Takjil Berbuka Puasa, Cocok Dijual di Bulan Ramadhan!

Berikut adalah 4 rekomendasi hotel di Purwokerto yang menyediakan makanan dan takjil untuk buka puasa. Cek sekarang juga. 

1. Aston Imperium Hotel 

Pertama, ada Aston Imperium Hotel yang merupakan hotel bintang 4. Terletak di tengah kota Purwokerto antara Jalan Overste Isdiman dan Jalan Dr Suharso.

Selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, Aston Purwokerto menghadirkan “Festival Kuliner Ramadhan” di Nusantara Restaurant lantai 2.

Aston Purwokerto menghadirkan “Festival Kuliner Ramadhan” sebagai program Buka Puasa All You Can Eat, dengan harga Rp. 135.000, Nett/Pax. Lebih dari 130 menu disajikan secara berbeda-beda setiap harinya, mulai dari tanggal 12 Maret – 8 April 2024 pukul 17.00 – 20.00 WIB.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Purwokerto, Paling Khas dan Cocok Buat Santapan Berbuka Puasa Ramadhan!

Untuk menghibur tamu yang datang, Aston Hotel Purwokerto juga menampilkan live music acoustic setiap harinya. Lebih lanjut, Fatan menjelaskan paket tersebut dijual untuk umum dengan promo tambahan yaitu beli 15 gratis 1.

Selain promo, tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize voucer menginap di Archipelago Hotel hingga grand prize motor Vespa.

2. Luminor Hotel Purwokerto

Kedua, ada Luminor Hotel Purwokerto yang lokasinya berada di Jalan Jenderal Soedirman No. 234 Purwokerto. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: