5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 spot ngabuburit ramadhan paling asyik di Jakarta--

BACA JUGA : Dijamin Seru dan Asik, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Makassar

Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan atmosfer Ramadan yang khas, Pasar Takjil Benhil adalah tempat takjil di Jakarta yang sangat layak untuk dikunjungi.

5. Hutan Kota GBK

Hutan Kota GBK menjadi spot ngabuburit ramadhan yang tepat untuk Kamu bersama teman ataupun keluarga selama bulan suci ini. 

Dengan suasana alam yang hijau dan sejuk, tempat ini menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin bersantai menjelang berbuka puasa. 

Kamu bisa menikmati udara segar serta pemandangan yang menyegarkan dari pepohonan dan taman yang ada di sekitar. Kalau kamu ke sini, jangan lupa bawa alas atau tikar kecil untuk duduk-duduk.

Jika bingung ingin membeli makanan apa untuk berbuka puasa, kamu tinggal melipir ke tempat makan di dekat Hutan Kota GBK, ada beberapa restoran yang bisa kamu kunjungi untuk berbuka.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi spot ngabuburit ramadhan di Jakarta yang harus Kamu kunjungi selama bulan suci ini. 

Mulai dari tempat yang santai, asri hingga berburu takjil membuat kamu semakin merasakan suasana bulan Ramadan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: