Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Indah Kapuk, Wajib untuk Disambangi

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Indah Kapuk, Wajib untuk Disambangi

Pantai Pasir Putih PIK-tra-

diswayjogja.com - Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Jakarta yang tidak boleh dilewatkan ketika berada di kota besar yang satu ini adalah Pantai Indah Kapuk atau yang dikenal dengan sebutan PIK.

Objek wisata terbaru Pantai Indah Kapuk sedang menjadi perbincangan banyak orang sekaligus tenpat wisata primadona bagi masyarakat ibu kota dengan berbagai hiburan seru yang ditawarkannya.

Kawasan wisata terbaru 2024 ini terdapat beragam pilihan objek wisata, mulai dari kuliner, alam, dan berbagai tempat menarik lainnya. Nah di bawah ini ada deretan rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk yang bisa dijadikan referensi.

1. Pantjoran PIK

Rekomendasi objek wisata terbaru 2024 yang ada di kawasan wisata ini adalah Pantjoran PIK. Tempat wisata ini mengusung konsep Chinatown dengan berbagai pilihan kuliner beragam.

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Murah, Sehat, Menyejukkan

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

Makanan dan minuman yang disajikan dengan gerobak sampai restoran mewah. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seni khas Tionghoa, seperti barongsai, ataupun tarian seribu tangan

2. Urban Farm PIK

Beralih ke tempat wisata selanjutnya yang sedang naik daun, yaitu Urban Farm PIK. Kawasan wisata ini merupakan gabungan dari wisata kuliner dan creative space.

Di tempat terbaru 2024 ini, pengunjung yang datang bisa mencoba beragan pilihan makanan dan minuman yang tersedia di beberapa stand dengan berbagai spot yang pastinya instagramable.

Setelah puas mencicipi makanan dan minuman, selanjutnya pengunjung juga bisa berbelanja di berbagai tenant yang tersedia di sini. Mulai dari baju, tas, hingga berbagai tanaman dapat Anda temui di tempat satu ini.

3. Hutan Mangrove, Taman Wisata Alam Angke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://kumparan.com