Dijamin Seru dan Asik, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Makassar

Dijamin Seru dan Asik, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Makassar

Tempat ngabuburit di Makassar--Instagram@hndra_gnwn_

JOGJA DISWAY - Pada saat  berpuasa, hal yang paling dinantikan adalah waktu berbuka. Apalagi dengan menunggu di tempat ngabuburit di Makassar. 

Biasanya waktu menunggu adzan maghrib menjadi lebih lama karena sudah tidak sabar menyantap hidangan berbuka. Namun, bisa menjadi tidak terasa karena asyik ke tempat ngabuburit di Makassar. 

Untuk kamu warga Makassar atau wisatawan yang sedang liburan ke Makassar, jangan khawatir tempat penuh sejarah ini juga menyajikan tempat ngabuburit di Makassar. 

BACA JUGA : Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!

Selain belajar sejarah, kamu bisa menikmati keindahan alam dan arsitekturnya sembari berswafoto di spot foto cantik di tiap tempat wisata. Yuk simak 5 rekomendasi tempat ngabuburit di Makassar. Wajib banget kesini! 

1. Kampoeng Popsa

Yang pertama, untuk kamu yang ingin ngabuburit di Makassar dengan menyantap beragam menu buka puasa, bisa datang ke Kampoeng Popsa. Di Kampoeng Popsa terdapat beragam penjual makanan dengan dihiasi lampu-lampu cantik. 

Kamu bisa makan di tempat yang sudah disediakan, selain itu kamu bisa menikmati keindahan laut di depannya. 

2. Danau Tanjung Bunga

Cocok untuk kamu yang ingin suasana asri dan sejuk oleh angin. Danau Tanjung Bunga memiliki keindahan air yang bisa memanjakan mata. Selain itu, danau ini juga menjadi tempat ngabuburit di Makassar yang paling sering didatangi oleh masyarakat sekitar. Tidak akan merasakan waktu jika sudah berada di Danau Tanjung Bunga, cocok sebagai tempat menunggu adzan maghrib berkumandang. 

BACA JUGA : Ngabuburit Asyik di Solo? Ini Dia 8 Tempat Ngabuburit di Solo yang Ramai Dikunjungi

3. Benteng Rotterdam

Bangunan penuh sejarah di Makassar ini sudah menjadi tempat liburan dan ngabuburit. Selain bisa belajar sejarah mengenai Kota Makassar, kamu bisa melihat desain arsitektur yang kuno. Untuk kamu yang hanya ingin bersantai, tempat Fort Rotterdam juga cocok untuk kamu duduk-duduk menikmati sore menjelang adzan maghrib. 

4. Masjid Al Markaz Al Islami

Tempat selanjutnya adalah Masjid Al. Markaz Al Islami. Masjid ini cocok untuk kamu yang ingin ngabuburit sembari menambah pahala, kamu bisa berdzikir setelah solat Asar atau sebelum solat maghrib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: