5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 spot ngabuburit ramadhan paling asyik di Jakarta--

2. Taman Literasi Martha Tiahahu

Taman Literasi Martha Tiahahu merupakan destinasi yang menarik untuk Kamu melakukan aktivitas ngabuburit di Jakarta. 

Meskipun terletak di tengah hiruk pikuk ibu kota, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka.

BACA JUGA : Cari Tempat Ngabuburit? Berikut Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Purbalingga! Mulai Alun-Alun Hingga Mas

Dengan konsep yang unik sebagai tempat literasi dan budaya, Literasi Martha Tiahahu menyediakan beragam koleksi buku yang bisa dinikmati sambil menikmati suasana Ramadan. 

Jadi, bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan suasana yang berbeda dan bermanfaat, tempat ngabuburit di Jakarta Selatan, Literasi Martha Tiahahu adalah pilihan yang tepat.

3. Pantai Indah Kapuk

Tak usah jauh-jauh pergi ke Banten untuk melihat pantai. Selain Ancol, PIK atau Pantai Indah Kapuk, bisa menjadi tempat untuk ngabuburit yang asyik. 

Di sini, Kamu Bisa membeli aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

BACA JUGA : Berburu Takjil di Yogyakarta? Ini Dia Tempat Ngabuburit Favorit di Yogyakarta

Selain itu, aktivitas seperti berjalan-jalan di sepanjang pinggir pantai, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

4. Pasar Takjil Benhil

Jika Kamu mau berburu takjil di Jakarta, jangan lupa untuk mampir ke Pasar Takjil yang ada di Bendungan Hilir atau Benhil.

Ada banyak sekali penjual yang menawarkan takjil khas tradisional hingga modern yang siap memanjakan lidah saat berbuka puasa, seperti kolak, es buah, kurma dan lain-lain. 

Selain menikmati makanan dan minuman yang lezat, kamu juga dapat merasakan kehangatan kebersamaan dalam berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: