5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 Spot Ngabuburit Ramadhan Paling Asyik di Jakarta, Nomor 4 Jadi Surganya Pecinta Kuliner!

5 spot ngabuburit ramadhan paling asyik di Jakarta--

DISWAY JOGJA - Saat sekaran ini, kegiatan berburu spot ngabuburit ramadhan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. 

Ngabuburit sendiri adalah kegiatan yang biasa dilakukan orang pada saat sore hari ketika menunggu waktu berbuka puasa tiba. 

BACA JUGA : 7 Resep Masakan Dari udang Untuk Menu Buka Puasa, Enak dan Sehat!

Bagi warga Jakarta, terdapat banyak spot ngabuburit ramadhan yang asyik dan nyaman untuk Kamu kunjungi bersama teman ataupun keluarga. 

Lewat tulisan ini, akan diulas beberapa rekomendasi spot ngabuburit ramadhan yang bisa membuatmu merasa betah dan terhibur saat menunggu waktu berbuka puasa.

5 Rekomendasi Spot Ngabuburit di Jakarta

Menjelang waktu berbuka, banyak orang seringkali mencari tempat untuk sekadar menunggu adzan Maghrib tiba. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi spot ngabuburit ramadhan di Jakarta yang patut untuk Kamu kunjungi.

1. Skywalk Senayan Park

Skywalk Senayan Park Jakarta adalah spot ngabuburit ramadhan yang tepat untuk menunggu adzan Maghrib dengan suasana city view yang dihadirkan. 

BACA JUGA : Kegiatan yang Bisa Dilakukan untuk Menunda Lapar Saat Berpuasa, Dijamin Rasa Lapar Terlupakan!

Dengan lokasinya yang strategis di tengah pusat kota, tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan tempat ngabuburit lainnya. 

Dari atas sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang spektakuler dari ketinggian. Suasana yang tenang dan sejuk membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

Saat sore menuju malam, tepatnya pada waktu magrib, kamu bisa melihat pemandangan langit kota Jakarta yang indah. Saat itulah waktunya kamu berfoto di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: